daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 256: Siapa yang membicarakan gadis cantik?"..."
Mu Feng membeku di tempat.
Aku telah menggoda banyak gadis, tapi kali ini aku gagal total?
Hal ini membuatnya sulit untuk menerimanya untuk sementara waktu.
Namun, meski ditolak, bagaimana dia bisa menyerah begitu saja saat menghadapi dewi dalam jarak begitu dekat?
Setelah berpikir sejenak, dia mengikuti lagi.
"Nak, apakah kamu di sini untuk berlatih juga?" "
..."
"Aku di sini untuk berlatih juga. Kita bisa berjalan bersama dan menjaga satu sama lain." "..." "
Jika
kamu tidak mengatakan apa-apa , aku akan menerima begitu saja." Kamu berjanji."
"..."
Qing Yanjing hampir tidak bisa berkata-kata.
Dia belum pernah melihat orang yang begitu tidak tahu malu.
Tidak dapat menahannya, Qing Yanjing hanya bisa berkata dengan suara dingin: "Jika kamu berani mengikutiku lagi, akan ada jiwa mati lain di dunia!" "Uh..."
Tubuh
Mu Feng bergetar, dan dia langsung merasakannya. kekuatan yang menghancurkan. Penindasan yang mengerikan.
Dia segera menyadari bahwa kesenjangan kekuatan antara dirinya dan lawannya sangat besar!
Pihak lain takut dia bisa membunuhnya hanya dengan beberapa klik jarinya!
Pada saat ini, dia tidak berani mengatakan apa-apa lagi, jadi dia hanya bisa memegang tangannya dan berkata dengan sadar: "Maaf, aku akan pergi sekarang!"
Melihat kecantikan yang melarikan diri, wajah Mu Feng mata penuh penyesalan.
Sayangnya kecantikan ini terlalu menyendiri, kalau tidak dia pasti bisa mengalahkan lawan dengan metodenya sendiri.
Tidak lama kemudian.
Sosok Qing Yanjing yang tak tertandingi benar-benar menghilang dari mata Mu Feng.
Dia hanya bisa menghela nafas dengan getir.
"Hei~"
"Gadis cantik sekali, siapa yang membicarakannya?"
...
...
...
pada saat yang sama.
Benua Pertarungan, jauh di dalam Istana Kekaisaran.
Seluruh istana menjadi area terlarang, dan tidak ada yang bisa menginjakkan kaki di sana.Orang-orang melihat bahwa aturan Tao yang paling kuat masih ada di sana, mengelilingi Xiao Bai di tengahnya.
Dia seperti seekor burung phoenix yang bangkit dari nirwana.Aturan jalan besar di tubuhnya setara dengan bulu burung phoenix sejati yang baru lahir, memberinya kekuatan dan membuatnya kuat hingga puncaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...