daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 306 Ling Qingzhu: Saya ingin menantang kelemahan saya,"Siapa?"
Xiao Bai mengangkat alisnya sedikit, penuh kebingungan.
Adakah orang di dunia ini yang bisa membuat ekspresi Lin Dong berubah setelah mendengar ini?
Ketika pemikiran spiritual menyebar, Xiao Bai segera mengerti apa yang sedang terjadi.Perasaannya adalah Lin Dong pergi mendengarkan musik di hook bar dan ditemukan oleh Ling Qingzhu.
"Kaisar Bai! Jangan pernah mengatakan bahwa kamu belum pernah melihatku! "
Lin Dong dengan sungguh-sungguh mengepalkan tinjunya ke arah Xiao Bai, dan kemudian bergegas langsung ke istana di belakang.
Karena ada formasi besar yang menjaga istana, yang dapat mengisolasi nafas, bahkan Ling Qingzhu pun sulit untuk mendeteksinya.
"Uh..."
Xiao Bai berkata dengan ekspresi pahit di wajahnya: "Aku sudah lama berhenti berbohong kepada orang lain, apalagi seorang wanita!" Namun
, Lin Dong jelas tidak punya waktu untuk berdebat dengan Xiao Bai lagi dan sudah bersembunyi di istana yang dalam di belakang. Zhong
Lin Dong: "Singkirkan aku! Jika dia benar-benar menangkapku, aku akan benar-benar mati. "Xiao Bai: "..."
Aku tidak menyangka bahwa Leluhur Bela Diri yang bermartabat adalah masih seorang istri...
tidak seperti dirinya, kamu bisa keluar dengan santai, dan juga bisa langsung membawanya pulang.
Di satu sisi, semua wanita memiliki kepribadian yang sangat baik, dan di sisi lain, juga karena Xiao Bai yang begitu galak.
Dengan jumlah orang yang sedikit, mustahil untuk menekan Xiao Bai.
Segera, bayangan indah muncul di cakrawala.
"Istriku, Ling Qingzhu, telah bertemu Kaisar Bai!"
Wanita itu membungkuk pada Xiao Bai, dan sebagian besar ketidakpedulian di wajahnya yang cantik menghilang, digantikan oleh senyuman tipis.
"Lin Dong dan aku bersaudara, kamu tidak perlu bersikap sopan."
Xiao Bai melambaikan tangannya dan berkata dengan sopan.
Mengatasi kekacauan seperti ini sama sekali tidak sulit bagi Xiao Bai.
Tidak sulit bagi Xiao Bai untuk mengatasi kekacauan orang lain.
"Jika prediksiku benar, kamu di sini untuk menemui Lin Dong, kan?"
"Hmm~" Ling Qingzhu mengangguk.
"Dia memang pergi ke Goulan, dan dia datang ke tempatku," kata Xiao Bai jujur.
"Bajingan ini!"
Aya Qingzhu menggigit bibir merahnya erat-erat, butiran keringat muncul di dahi halusnya, dan sentuhan pucat melintas di pipi indahnya.
Meskipun dia mengetahui semua ini, ketika dia mendengar Xiao Bai mengatakan ini, dia masih merasakan sakit di hatinya.
Tapi saat ini, Lin Dong, yang bersembunyi di istana, hampir memuntahkan seteguk darah tua.
Apa yang terjadi dengan Xiao Bai?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...