✦
Karo langsung menghubungi abangnya dengan keaadan mendesak. TRING..., suara dering handphone Arthur. Ia mengangkatnya dan mendekatkan telephone itu.
CALL
Arthur : Ya?.
Karo : Kak Arthur mau ke opsi C ga rencana nya? (sambil berbicara dengan tidak yakin)
Arthur : Hah? Gw ga pernah punya opsi C di prinsip gw dan ga pernah gw bilang. Kenapa?.
Karo : Gini.. Aku lupa kalo urusan kita masih banyak dan professor OTA sepertinya menghilang tanpa kabar. Muncul-muncul dia foto bareng Dallen..
Arthur : Hah ya ampun gw lupa, maklum udah tua haha..
Karo : Gw lagi ga bercanda kak.
Arthur : Ya itu gw ambil rencana lu, berarti Dallen bisa diundur sedikit.
Karo : Tenang kak, kakak ga sendiri ada Leree yang bantu-
Leree : Halo-halo!! Testtt... (Ngerebut handphone Karo)
Arthur : Lahh anjir dek! denger aja nama lo disebut!
Leree :Mehehhee, jadi bang gini.. Ortu kita udah nerima banyak wawancara dirumah kita.. lebih baik bergerak nya sekarang aja keburu abang Karo dipaksa ambil kepala keluarga.
Arthur : Hm.. ya, Thanks info.
END CALL
Berakhirnya telephone tadi, tentu Arthur mulai kembali menyusun ulang rencana nya. Ia mulai menulis dibuku yang ia sering bawa. 'Monyettt!! bisa-bisanya gw lupa sama ini monyet satu!', sambil memutar mata (bodoamat). Walaupun Arthur sudah sering membuat rencana dadakan sendirian tapi ia merasa rencana ini yang paling mantap. Ada banyak orang yang dipihaknya serta banyak orang kuat. Andai ia tidak lupa dengan OTA pasti sudah perfect.
"Eh? Arthur lagi ngapain?", tanya Ayla sambil menggerakan ekornya yang lucu. Arthur menghembus nafas kasar nya dan berkata, "Hufff... gw lupa OTA belum kalah. Gara-gara pesta debutante itu dia hilang dari public dan muncul bareng Cattergirn". Ayla juga baru menyadarinya dan merenung. 'Oh iya juga ya..'..
"Trus kita lawan siapa dulu?",
"OTA dulu, Cattergirn sialan itu belakangan aja. Gw masih punya dendam yang amat gw benci sama itu professor", DUAKKK.... Arthur saking kesalnya memukul meja.
"Kalo gitu Ayla juga bantu-",
"Lu tetep posisi lu aja, gw solo lawan OTA", Arthur menyela dalam pembicaraan Ayla.
"Ke-kenapa..? Apa Ayla kurang kuat ya?", Ayla memasang senyum tertekannya walaupun itu sakit.
"Bukan gitu!.. Gw punya musuh yang pengen gw lawan sendiri pake tangan gw. Ngerti kan?", Arthur tidak ingin Ayla salah paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose! Fairly Together!!
Action"Duhh kampret banget, cewek bertanduk sini lo!!" "AKU INGIN IKUT BERSAMA MU!!!!!" 2 Dunia yang berkebalikan di dunia asli, Dunia Mati dan Dunia Hidup. Gadis iblis cacat didorong kejurang yang mana akan menuju Dunia Hidup. Bukannya membaik malah menj...