✂ ! PAUSE !

19 4 0
                                    


Enaaakkkknyaaa nyante dulu sama chr-chrnya.


AYLA : /Scroll tt

REINA : Scroll tt mulu

AYLA : Bosen.. pengen mie ayank ama Aa Arthur

ARTHUR : HAAA?????

REINA : Lo bisa ga suaranya ga usah kenceng-kenceng? ntar hewan-hewan gw pada bangun!

ARTHUR : Tamu adalah raja, jadi.. perlakukan gw sama kayak bocil ini wee

REINA : Aslinya cuman Ayla yang boleh masuk, tapi karena permintaan murid-ku yasudah ku-izinkan! LO!! kalau buat onar gw siram lu!! 


AYLA : A-ANU!!! 

REINA & ARTHUR : ?

AYLA : Aku mau tambah kue coklatnya boleh Reina-sensei? /puppy face

REINA : BOLEH! BOLEH SEKALI!! 


ARTHUR : ... Gw kaga dikasi gitu? /Puppy face

REINA : /Menabok pala Arthur

ARTHUR : DUH?! APAAN? NGAPA? GW GA NGAPA-NGAPAIN!

REINA : Jelas-jelas kue nya tinggal dikit.. lu mau minta gimana? buat Ayla itu! 

ARTHUR : Ck


AYLA : Kalau mau ini! Ayla suapin tapi!

Arthur mendekati mukanya kesendok itu, tiba-tiba kue yang disendok habis menghilang. Reina merasakan ini kekuatan punya-nya Natsumi. Tiba-tiba dari pintu datang Natsumi dengan jalan santainya.


NATSUMI : Napa-napa ni guys? (santai dulu g sie)


Arthur melihat ada sedikit coklat dimulutnya dan..


ARTHUR : HEH LO!! Lo make kekuatan lo ngambil kesempatan sempit buat ambil coklat kan?!! 

NATSUMI : Sotoi dek, gw baru dateng

ARTHUR : Apa gua perlu pap muka lu kalo ad coklat dipipi lu?


Natsumi meraba dibagian pipinya dan "Itu bukan gua hehe".


Arthur mengejar Natsumi disekitar Istana Reina. Membangunkan semua hewan-hewan dan termasuk Ayla dan Collins menonton disofa. Sedangkan Reina mengejar mereka berdua.. "WOI JANGAN BERISIK!"

Choose! Fairly Together!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang