02 masalah

497 20 0
                                    

Aluna meremat benda yang ada dalam genggaman nya, dia shock tubuhnya lemas setelah melihat benda yang ada di genggamannya.

Ya itu tastpack dan dia positif hamil...

Bukankah itu kabar yang menggembirakan ???? Ya jika sudah menikah dan memiliki suami tapi Aluna belum memiliki suami bahkan belum menikah dia hanya mempunyai pacar...

Setelah sadar dari keterkejutannya dia meraih benda pipih yang tergeletak di wastafel dan menelpon seseorang. Terdengar nada tunggu Sebelum suara seseorang menyapa pendengarannya.
" aku sedang latihan, ada apa ????"
Aluna memejamkan matanya,ada rasa sakit didadanya saat mendengar suara itu
" Bisa kita bertemu setelah kamu selesai latihan ??? Ada yang ingin aku bicarakan penting"
" baiklah akan aku kabari lagi setelah aku selesai"
" baiklah "
Lalu telpon pun terputus...
Sebenarnya Aluna bingung , dia kecewa pada dirinya sendiri, kenapa dia bisa melakukan itu???? Pasti ibunya kecewa dengan keadaan Aluna sekarang.
Namun yang lebih membuatnya takut adalah apakah pacarnya mau bertanggungjawab jawab atas semua ini ??? Terlebih dia adalah orang yang terkenal....


Aluna yang sedang terdiam di sofa pun mendongak saat suara pintu apartemen terbuka, menampilkan sosok Ethan Mahesa kekasihnya

Aluna yang sedang terdiam di sofa pun mendongak saat suara pintu apartemen terbuka, menampilkan sosok Ethan Mahesa kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia mendekat dan duduk di sebelah Aluna yang sibuk menonton acara kesukaan nya di televisi.
" Sudah makan ??? " tanya Aluna mengalihkan perhatian nya
Heesa pun hanya mengangguk sambil menyandarkan punggungnya ke sandaran sofa.
" mau bicara apa ???? "
Aluna memandang heesa lekat , ia bingung harus mulai dari mana...
" Aluna.. " tanya dia lagi katanya Aluna hanya diam memandangi nya.
Aluna mengerjapkan matanya " tunggu disini ! "
Aluna pun melangkahkan tungkainya ke dalam kamar, membuka laci penyimpanan dan membawa benda panjang itu, lalu dia melihat sekali lagi untuk memastikan siapa tau hasilnya akan berubah namun semuanya hanya mimpi karna kenyataan nya benda itu tetap seperti tadi garis dia.
Aluna menghela nafas lalu membawa nya ke hadapan heesa..
Dengan berat hati dia menyerahkan benda itu pada heesa yang sedang bersandar pada sofa.
" Apa ???? " dia mengerutkan keningnya bingung , namun tetap menerima benda itu dan melihatnya...
Cukup lama dia terdiam dan itu sukses membuat Aluna dek dekan, Aluna yakin heesa tidak bodoh untuk memahaminya dan dia berharap semoga dia tidak menolak nya..
" Apa kamu tidak meminum pil itu ??? " tanya heesa sambil menatap Aluna, membuat nya menunduk takut..
" maaf akhir akhir ini aku lupa, aku terlalu sibuk dengan pekerjaan di kantor "
Terdengar heesa menghela nafas berat dan itu membuat Aluna semakin takut dan meremat ujung baju yang ia kenakan.
Lama keduanya saling terdiam tanpa bicara satu sama lain membuat suasana semakin tegang..

Lalu beberapa menit kemudian heesa memeluk Aluna , membuatnya kaget namun tetap balas memeluk heesa..
" nanti kita pikirkan jalan keluarnya tenanglah " dia mengusap punggung Aluna dan entah kenapa itu membuatnya menangis, mungkin dia bahagia kekhawatiran nya tentang heesa yang akan menolaknya kini hilang sudah














*****

Setelah kejadian malam itu dimana heesa mengetahui kehamilan nya , Aluna jadi jarang sekali bertemu dengan heesa alasannya cukup klasik karna dia sibuk ,, well Aluna paham dia seorang aktris papan atas yang sedang naik daun bersama grupnya &hipen...
Dan ia memaklumi nya....
Namun waktu trus bergulir tapi Aluna tak kunjung bisa bertemu dengan kekesihnya,, apa kalian bertanya kenapa tidak di telpon ???? Sudah dia sudah menelpon bahkan mengirimi nya pesan namun tak pernah di angkat atw di balas..
Disini Aluna semakin takut dan merasa heesa akan meninggalkan nya...








adik pacarku | Han Taesan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang