" Jangan marah donk Aluna " taesan terus menyenggol nyenggol lengan ku.
" Gak marah" jawabku ketus
" Masa gak marah gitu sih"
Aku berhenti berjalan,membuatnya juga ikut berhenti
" Masalahnya bukan aku gak suka kamu beliin icung hp baru San,hanya saja aku gak enak sama kamu,terus saja membelikan icung hp,ingat gak hp icung yang sekarang,itu juga kamu yang beliin,motor icung???aku gak enak San"
Taesan memegang pundak ku " dengar Aluna, aku kerja itu buat kamu,buat anak anak kita,buat keluarga kita juga,icung kan keluarga kita,jadi gak usah dipikirin Aluna,jika kita punya rezeki kenapa enggak"
" Hp nya mahal loh san"
" Gak papa,udah gak usah di bahas"Semua oleh oleh,kami bawa kedalam mobil..
Menyimpan nya di jok belakang." Mau kemana lagi ???" Tanya taesan menghadap ke arah ku
" Ini udah sore loh,mana jauh lagi kita pulang ke rumah"
" Siapa yang mau pulang ???"
Keningku berkerut,apa maksud ucapan taesan ??
" Emang kita mau kemana ???"
Tapi taesan hanya tersenyum tanpa menjawab ucapan ku.Mobil melaju menuju tempat yang aku tidak tau kemana.
Ini jam nya Keenan dan syalu mandi,aku segera memberi kabar untuk mamah,memberitahu untuk memandikan syalu dan keenan.Sampai tak lama dari itu,mobil taesan berhenti
Membuat mengalihkan pandangan ku dari hp.Saat ku melihat sekeliling, seketika aku merasa bahagia..
Ku lirik taesan yang sedang tersenyum padaku.
" Serius ???"
Dia menganggukkan kepala,membuatku langsung berhamburan ke pelukan nya.
" Makasih,aku seneng banget"
" Aku juga seneng kalau kamu seneng"Kalian tau apa yang membuat aku senang ???
Konser &hypen..Terlepas dari heesa,aku memang menyukai grup ini bahkan sebelum aku mengenal nya.
Jadi ini adalah hal yang paling membuatku bahagia.
Banyak poster yang terpajang di mana mana,dari foto bersama sampai ke foto setiap member.Ternyata heesa masih seperti yang dulu,wajahnya tetep seperti itu,tidak banyak berubah.
Hanya gaya rambut dan warnanya yang sering berubah.Kami berdua masuk kedalam,karna acara sudah mau dimulai.
Ternyata di dalam sudah ramai dengan orang,bahkan kami rada kesusahan untuk masuk.
Taesan menggenggam tangan ku,agar kami tak berpisah.
Tempat kami lumayan di depan,dekat dengan panggung,bahkan aku bisa melihat dengan jelas disini.
Aku yakin taesan mengeluarkan banyak uang untuk membeli tiket ini.Sebelum acara dimulai,kami duduk dengan tenang di tempat masing masing.
Banyak para penggemar lain yang membawa poster atau pun aksesoris yang berhubungan dengan &hypen.
Karna aku tak ada persiapan akhirnya aku hanya membawa tangan kosong saja.
" Kamu gugup ???" Aku melirik ke arah taesan yang tepat di sebelah ku.
" Sedikit" jawabku sambil menyunggingkan senyum
" Udah lama ya gak ketemu ka heesa ???"
" Sekarang bias ku bukan heesa lagi"
" Trus siapa ???" Tanyanya kepo
" Mau tau ???" Dia mengangguk,lalu aku mendekat ke telinganya " Han taesan"
Ku lihat dia tersenyum,namun segera dia berdehem,mungkin menetralkan rasa salting.Acara pun dimulai.
Para penggemar mulai berteriak menyambut para member.
Ingin rasanya aku berteriak juga,tapi aku ingat umur ku yang sudah tidak muda lagi.
Dan akhirnya aku hanya bertepuk tangan.Ahhh...rasanya kangen banget deh,sama mereka...
Semenjak menikah dengan taesan aku sudah tak pernah bertemu dengan mereka secara pribadi.
Hanya lihat mereka di layar hp saja, setiap mereka comeback.Mataku bertemu dengan Sonu.
Awalnya di kelihatan kaget melihat ku,tapi kemudian dia langsung mengetuk ekspresi nya, tersenyum dan melambaikan tangan ke arah ku.
Ya mungkin bukan hanya ke arah,Karna di belakang sana masih banyak penggemarnyaLagu demi lagu mereka tampilkan.
Membuatku merasa sangat senang dan puas menonton mereka selama hampir dua jam ini.
Mungkin mereka sangat kerasa berlatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
adik pacarku | Han Taesan
Teen Fictionsemua terasa rumit saat tidak berjalan dengan apa yang kau mau