Aluna POV...
Aku tidak berbohong soal meeting pada taesan , setelah 2 jam lamanya kami meeting di cafe dekat kantor .
Badanku rasanya pegal ,mungkin karna kelamaan duduk..
" kamu tau gak kalau kita bisa datang ke fans sign nya &hypen ???" Ujar yeji antusias..
Aku merenung , apakah aku harus datang ??? Bukan nya aku gak mau ketemu heesa lagi ??? Tpi kan Disana bukan hanya ada heesa tapi ada juga Dede Niki ...
Niki adalah bias ku juga , sebenarnya kami akrab , bahkan dulu kami sering nongkrong bareng di drom mereka , ya walau aku selalu berakhir di dapur bersama Jay..
Ngomongin soal Jay dia jago banget masak , dan masakan nya enak banget sumpah , jadi kangen pengen makan masakan Jay ...
Kalau Dede Niki sih , dia mah anak nya jail abis , ngeselin tapi sayang ...
Ngomong in soal sayang , di &ha itu yang paling lovely itu ya cuman sonu, si wajah manis secerah matahari .. Jake juga lovely sihh pinter juga pokoknya apapun masalahnya Jake pasti bisa menyelesaikan , apalagi kalau masalah kamu hanya soal pr matematika dan fisika ,, kecil buat dia mhh..
Jona si manusia kucing yang imut , kadang suka heran kenapa ya Jona itu sangat gemesin kayak bayi , beda dengan Ben yang dingin tapi iseng juga sihh ,, kadang kalau ngobrol sama yang kurang akrab Ben gak pernah nanggepin ,, ya termasuk sama aku juga Ben suka kadang nyaut kadang enggak ...Kenapa ya aku jadi kangen mereka ??? Apa mereka kangen aku ??? Ngarep ya ampun Aluna .. eling
" Ngelamun ae kamu mah heran , pasti mikir jorok ya ...??" Yeji menyenggol lenganku pelan
" ngaco , enggak lahh "
" gimana mau datang gak ??? "
" pastilah , kapan ???"
" hari Minggu, aku jemput kamu , ok "
Aku mengacungkan tangan membentuk huruf O...Lalu kami pun kembali ke kantor dengan jalan kaki , karna kebetulan jaraknya sangat dekat..
" Tunggu.." aku berhenti berjalan membuat yeji juga ikut berhenti
" apa sih ???" Yeji celingukan
" mau buah itu ,, " tunjuk ku pada penjual asinan buah yang parkir di trotoar jalan menuju kantor..
Kami berdua pun mendekat pada penjual buah itu..
" kang buahnya dua ya bungkus "
" aku mah gak mau kali na , masih kenyang "tolak yeji sambil menelan saliva nya karna melihat warna air nya yang merah..
" gak papa buat aku aja kalau kamu gak mau "
" kamu hamil kali " mendengar ucapan yeji aku mengangguk mengiyakan , aku memang hamil , udah saatnya yeji tau
" serius ???"aku mengangguk lagi , dan kalian tau yeji memeluk ku sambil loncat loncat.." ahhh cepat banget taesan bikin kamu hamil,, hebat juga "
Aku menyikut perut nya pelan, " jangan berisik donk malu ji"
Dia pun terkekeh pelan ..
Setelah penjualan asinan buah memberikan kami pesanan akhirnya kami pun pergi kembali ke kantor...***
Hari hari berjalan seperti biasa , tak ada yang berubah dari aku dan taesan, dan juga kehamilanku semua berjalan normal , aku masih merasakan mual kadang kadang tak separah dulu , mungkin karna obat dari dokter Irene juga..Ini hari Minggu , dan sekarang waktunya untuk aku dan yeji datang ke fans sign nya &hypen ..
Acaranya agak siang , jadi aku masih bisa ngurus rumah terlebih dahulu..
Kalian tau aku dan taesan bekerja sama untuk membereskan apartemen ini , saat aku sedang mencuci dan menjemur , taesan giliran menyapu dan mempel lantai..Jam setengah 9 pagi kami berdua sudah beres melakukan semuanya ..
" San , aku pergi dengan yeji ya ... Mau ke acara fans sign nya &hypen " kami sekarang sedang sarapan , karna tidak sempat memasak , kami membeli lontong sayur untuk sarapan pagi ini..
Dia menghentikan makan nya " aku ikut "
" yakin ????" Tanyaku " gak ada acara sama pacar kamu ???"
Taesan melotot " jangan mulai deh aku gak punya pacar , orang aku Nerima dia karna gak enak kok"
Aku terkekeh " enak kin aja kali san , cantik kok anaknya "
" ngeledek ???"
" enggak ihh , apanya yang ngeledek coba ??? Emng dia cantik kok , obsesi banget kayaknya sama kamu "
Wajah taesan cemberut" aku udah punya istri yang jauh lebih cantik , ngapain cari pacar lagi "
" mulai deh gombalnya "
Taesan terkekeh...
KAMU SEDANG MEMBACA
adik pacarku | Han Taesan
Teen Fictionsemua terasa rumit saat tidak berjalan dengan apa yang kau mau