12 sedikit tentang taesan

117 14 0
                                    

Sesampainya di apartemen , ternyata taesan tidak ada di sana ,, mungkin dia memang belum pulang , atau mungkin ada keperluan lain ..

" taruh di meja dapur aja Will belanjaan nya , makasih yah "
Aku berujar sambil masuk kamar menyimpan tas selempang dan berganti baju...

Saat kembali ke ruang tv ternyata Wildan sedang membereskan belanjaan ku ke dalam kulkas..
" jadi ngerepotin kan " aku terkekeh di balas kekehan juga oleh nya ..
Jika diingat ingat Wildan orangnya murah senyum , berbeda dengan taesan yang hemat senyum..
Wildan juga orangnya menyenangkan , seru , dan moodmaker

Sepanjang jalan pulang ia selalu membuat ku tertawa , bahkan tingkah lakunya yang seperti bocil pun menggemaskan ...

Bila melihatnya aku terasa rindu pada adikku Ji-Sung ...

Aku melirik jam di dinding dapur ternyata sudah jam 3 sore , aku menghela nafas kemana saja taesan ??? Apa dia sibuk ??? Bahkan dia tak mengabari apapun padaku ??? Apakah dia benar benar marah ????

" nuna " aku menoleh saat Wildan memanggilku " bolehkah aku menyalakan lagu disini ??? Tunjuknya pada spiker yang terletak di dekat tv..
" boleh " aku mengangguk , dan kembali memasukan sayuran kedalam wadah wadah kecil di dalam kulkas..

Tak berselang lama musik terdengar di telingaku , lagunya asing bagiku namun enak di dengar ..
Saat aku melihat , ternyata Wildan sedang menari mengikuti irama lagu itu , membuatku sedikit kaget ternyata dia pandai menari..
Aku memperhatikannya dari jauh badan Wildan meliuk liuk sangat lentur , bahkan sepanjang lagu di putar Wildan selalu menebar senyum , dia berbakat menjadi idol menurutku..

Namun saat lagu akan berakhir , aku segera kembali ke posisi semula , berpura pura tidak melihat nya menari..

" nuna " Wildan duduk di meja makan dengan nafas yang sedikit terengah engah " tau gak ???"
" gak tau " jawabku sekenanya
Wildan terkekeh " lagu tadi buatan kak taesan loh "
Aku membulatkan mataku , namun tetap menjaga ekspresi mukaku agar tidak terlalu kaget " enak gak ???"
" aku hanya mendengarnya satu kali Will "
" ok akan aku putar lagi " Wildan beranjak dari duduknya dan segera memutar lagu yang tadi ...



Setelah aku mendengarnya lagi , lagunya memang enak temanya tentang jatuh cinta , mungkin taesan sedang jatuh cinta... Sama siapa ???
Bicara soal taesan ternyata dia jago bikin lagu juga , aku baru tau ternyata.. dan lagunya juga enak didengar...

Banyak hal yang aku tidak tau dari taesan , haruskah aku menanyakan nya pada Wildan ??? Apa taesan bilang pada teman teman nya soal aku ???

Ragu ragu aku membuka pembicaraan " Will apa taesan punya pacar ??? " tanyaku hati hati , berharap pertanyaan ku tidak mengundang kecurigaan Wildan.
" Kalau pacaran belum pernah liat , kalau yang naksir mah banyak jangan ditanya " dia terkekeh membuatku tersenyum, memang masuk akal juga taesan tampan pasti banyak yang suka..
" tapi dulu pernah suka sama seseorang sihh , cuman sayang ka taesan gak pernah berani ngomong sama cewe itu sampai cewe itu akhirnya udah lulus duluan "
Aku menyimak omongan Wildan " kenal cewenya ????" Wildan menggeleng " emang cewenya lebih tua "
" iya katanya , hidden love gitu kayaknya..."
Aku terkekeh " lucu banget " Wildan mengangguk menyetujui perkataan ku " mungkin taesan terlalu kaku makanya cewenya gak peka kali "
" tapi ka taesan romantis loh nuna "
" masa ???" Aku sedikit tak percaya, karna selama kenal dengan taesan tak pernah melihat nya romantis justru menurut aku taesan orangnya jail dan menyebalkan..
" buktinya dia membuat lagu buat hidden love nya "
Aku mengiyakan , benar juga ya ...
" aku jadi penasaran siapa hidden love taesan "
" benar nuna aku juga "

Lalu kami larut dalam obrolan tentang taesan hingga jam sudah menunjukan pukul 5 sore..
" nuna aku pulang dulu " Wildan bangkit dari duduknya , diikuti dengan aku yang juga bangkit untuk mengantar Wildan Samapi depan pintu apartemen.
" makasih ya Will , maaf di anggurin dari tadi gak di ajak makan "
" lain kali deh aku makan disini "
" ok siap nanti aku masakin deh buat kamu "
" makasih nuna " Wildan tersenyum lebar membuat ku juga ikut tersenyum.
Benar ya Wildan itu mood maker setiap dia senyum aku selalu pengen ikut senyum ,, cerah banget kayak masa depanku ...hahahha amin aja kali ya..

adik pacarku | Han Taesan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang