first kiss

204 12 0
                                    

Hari berjalan dengan sangat cepat,tak terasa kehamilan ku kini menginjak 8 bulan..

Terjadi banyak perubahan di badan ku,terutama perut yang kini semakin membesar,bahkan berat badanku naik sebanyak 5 kg..
Kadang aku suka insecure melihat badanku yang banyak berubah,kadang mood ku pun masih sering jelek,bahkan kini aku sering merasakan sakit pinggang,dan perut keram..
Tapi ketika kita merasakan gerakan dari bayi ini,ada rasa bahagia tersendiri yang tak bisa aku ucapkan dengan kata kata..

Dan aku beruntung memiliki suami seperti Han taesan,walau dia bukan ayah kandung anak ini,tapi dia selalu membantu ku jika aku mengalami kesulitan di masa kehamilan ini,dia selalu ada untuk aku dan bayi ku..
Bahkan kini kami semakin dekat,menjadi teman mungkin ?? Tak ada rasa canggung lagi di antara kita...

Semenjak kejadian aku menengok heesa,aku tak pernah lagi bertemu dengan nya..
Mungkin karna aku benar benar mau menutup diri padanya,cukuplah kami hidup sebagai kakak adik yang semestinya,bukan lagi sepasang kekasih..
Walau berat tapi aku harus mengubur rasa itu pada heesa,karna mau bagai mana pun heesa dan aku tidak bisa bersama lagi..

Oya aku sudah mengambil cuti melahirkan Minggu kemarin,jadi kegiatan ku setiap hari hanya diam di apartemen,terkadang teman teman taesan bergantian datang menemaniku,karna taesan sedang sibuk di kantor papa dan juga kegiatan campusnya ...

Bicara soal taesan,aku jadi teringat dengan enchi..
Sudah lama aku tidak bertemu dengan nya,dan aku dengar juga semua orang campus sudah tau kalau enchi dan taesan putus,sebenarnya sih mereka tidak benar benar jadian,kata taesan...

Apapun itu aku tetap mendukung dengan siapa pun pacar taesan sekarang..
Jujur aku tidak tau pacar nya siapa ??? Kami tidak pernah membahas kehidupan pribadi kami,dan aku pun tidak ingin mencari tahunya,biarlah itu menjadi privasi nya taesan..

Aku sudah siap jikalau suatu hari nanti dia meninggalkan ku untuk perempuan lain yang menang dia cintai,dan aku tak pernah meminta dia untuk terus tinggal bersama ku..
Karna aku tau taesan hanya menjaga ku dengan bayi kakaknya,mungkin jika aku sudah melahirkan,dia akan terlepas dari beban itu..

Terkadang aku selalu berdo'a untuk kehidupan ku,semoga semua berjalan dengan baik,bagaimana pun akhirnya nanti semoga tidak ada yang terluka..
Walau pun harus ada,biarlah aku saja..
Aku tidak mau taesan atau pun heesa terluka,mereka adalah seseorang yang aku sayangi..
Karna konteks sayang itu luas kan tidak harus pada kekasih..








Pagi ini,aku berjalan jalan di taman dekat apartemen,kata mamah dan ibu harus sering jalan jalan untuk mempermudah persalinan nanti..
Kadang aku cemas, membayangkan bagai mana aku akan melahirkan,apakah aku bisa ??? Apakah aku kuat ???
Saat pikiranku berkecamuk,taesan selalu menenangkan dan berkata semua akan baik baik saja...
Membuatku sedikit lebih tenang,karna dia ada di dekatku..

Aku tidak menghadapinya sendiri,aku punya taesan yang selalu membantu ku..
Bukankah dia sebaik itu ??? Apakah dia malaikat yang di kirim tuhan untuk membantuku,disaat seseorang yang aku cintai pergi meninggalkan ku..
Ohh tuhan terima kasih...

Sekarang,aku tidak sendiri...
Ini hari Minggu dan kantor libur,jadi taesan bisa menemaniku berjalan jalan pagi sambil dia juga hendak joging..
Jangan salah taesan selalu menjaga penampilan dan tubuhnya,mungkin karna dia masih muda,umurnya terpaut 3 tahun di bawah ku..

Seperti saat ini,dia sedang sibuk berlari mengelilingi taman,sedangkan aku berjalan santai di belakangnya sambil mendengarkan musik dari earphone milik taesan..
Ternyata taesan memiliki beberapa lagu ciptaan nya,dan surpriseing lagunya sangat enak di dengar..

Ku lihat dari kejauhan taesan yang sedang berhenti berlari,di temui oleh dua gadis remaja,mungkin umurnya sekitar 19 tahunan..
Mereka tampak bertanya pada taesan,namun apa yang mereka obrolkan aku tidak tau karna jarak kami cukup jauh..
Tapi dari gestur nya,mungkin para gadis itu ingin berkenalan dengan nya,terlihat dari salah satu nya menyodorkan hp miliknya pada taesan..
Aku terus memperhatikan mereka sambil berjalan mendekat..
Kulihat taesan nampak ragu untuk mengambil hp gadis itu..

adik pacarku | Han Taesan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang