18 pindah rumah

98 14 0
                                    

Akhirnya setelah hampir 3 bulan rumah pemberian ayah taesan jadi juga .. dan kami segera pindah dari apartemen ku ke apartemen pemberian ayah..

Letaknya memang lebih dekat dengan kantor aku dan juga campus taesan..

Apartemen ini memeng lebih luas , ada 2 kamar , yang lain nya pun memang lebih luas dari punya ku , seperti dapurnya , kamar mandi , ruang tv , bahkan ada ruang tamu juga disini, pokoknya luas dan nyaman , bahkan barang barang pun sudah ada Disana , jadi yang perlu kamu bawa hanya barang pribadi dan pakaian saja , selebihnya di simpan di apartemen lama..

Sekarang aku sedang membereskan kamar ku , dan taesan sedang membereskan kamar sebelahnya , yang akan dia tempati.
Kita memang setuju untuk tidak tidur sekamar ..



Aku pergi kedapur untuk membuat makanan untuk kami ,, kebetulan ini sudah waktunya makan siang dan perutku sudah minta untuk di isi ..

Kehamilan ku sudah memasuki umur 4 bulan , sudah mulai kelihatan agak menonjol , namun karna aku gak mau terjadi perubahan yang signifikan terhadap tubuhku , makanya aku selalu yoga dan senam ibu hamil..
Jadi tubuhku tidak terlalu gemuk meski sudah hamil 4 bulan.

Wangi makanan menyeruak membuat taesan datang ke dapur dan menarik kursi makan untuk ia duduki...
" masak apa ???"
" ayam goreng , sama tumis sawi " jawab ku sambil menyodorkan kepada taesan .
Dan dia langsung memakan makanannya tanpa banyak bicara..

Setelah memasuki umur 4 bulan, aku jarang sekali mual , pola makan ku sudah kembali normal ..

Saat kami sedang makan , tiba tiba bel apartemen berbunyi , dan aku segera membukanya..
Kalian tau yang datang siapa ????

Ya... betul

Teman temannya Han taesan..

Rame banget..

" Yo what's up bro .. Wildan disini " sapanya sambil masuk kedalam nyelonong.
Diikuti ke 4 temannya yang lain..

Menurutku aksara dan Wildan memang paling aktif dari antara teman nya taesan..
Dan taesan sama riwoo yang paling pendiam ..

Mereka duduk di sofa , sedangkan aku menutup pintu dan berjalan menuju ruang tv..
" sekalian yuk makan , aku baru selesai masak " tawarku sambil berjalan menuju meja makan yang ada taesan Disana sedang lahap makan ..
" yah abis deh makanan aku " ujar nya sambil menatap teman teman yang sudah duduk di meja makan ..
" taesan ihh mulutnya " namun taesan hanya terkekeh
" iya mulutnya gak pernah sekolah ih, tau gak kita kesini mau bantuin kalian pindah " timpal aksara sambil menyendok makanan nya, untung aku masak gak banyak , padahal aku gak tau kalau akan ada teman taesan..
" dan bantuin pindahan itu harus bertenaga tau "Sandy juga ikut menyuap makanan nya ... Di anggukin oleh yang lain..
Lalu kami pun makan dengan hikmat dan tenang..





Setelah makan kami langsung membereskan semua barang yang kami bawa dari apartemen lama..
Sedangkan aksara , Wildan dan leehan menyapu lantai , mengepel dan ngelap barang barang yang berdebu..
Riwoo mencuci piring, Shandy menata kulkas, taesan membereskan perintilan kecil seperti menata foto dan hiasan dinding..
Sedangkan aku kalian tau ??? Aku hanya diam di sofa sambil menonton tv....oh indah sekali bukan..

Awal teman taesan tau aku hamil semuanya heboh ,dan bilang taesan pintar bikin aku cepat hamil , padahal mereka tidak tau yang sebenarnya , biarlah semua jadi rahasia kami ..

Dan sekarang mereka jadi sangat protektif terhadapku , sekarang saja mereka melarang ku untuk bekerja terlalu keras , alhasil aku hanya diam menonton tv..

" Ka Aluna , aku bikin jus ya , apelnya terlalu penuh kalau di masukin semua " teriak Shandy dari dapur
" ia boleh " aku balas teriak
" ok "
Lalu aku mendengar dia mulai memotong buah apel yang akan dijadikan jus..

adik pacarku | Han Taesan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang