Begitu Aluna masuk kedalam kamar Mahesa , wangi cotton candy langsung menyeruak memasuki indra penciuman nya..
Aluna memperhatikan setiap sudut kamarnya , kamar dengan nuansa warna abu dan putih itu sangat hangat dan nyaman
Membuat Aluna tanpa sadar tersenyum ,,
Terdapat banyak foto heesa dari mulai bayi sampai besar , dan mata Aluna melebar saat ia menemukan foto nya bersama heesa saat mereka sedang berada di taman hiburanAnggap aja itu Aluna dan heesa ya ....
Hatinya terasa perih saat melihat foto foto nya bersama heesa , bahkan sekarang heesa akan menjadi kakak iparnya bukan suaminya..
Aluna memegang dadanya yang terasa nyeri..Namun sebelum air matanya keluar ia langsung menyimpan kembali foto Itu ,dan memutuskan buat mandi...
Begitu keluar kamar mandi Aluna langsung mencari baju di lemari heesa , sempat ragu namun ia tak punya pilihan lain karna ia tak mungkin menggunakan baju yang tadi..
Akhirnya Aluna memilih kaos putih dan celana training biru
Saat Aluna sedang menatap pantulan dirinya di cermin ada seseorang mengetuk pintu kamar, membuat Aluna terlonjak kaget
" tunggu sebentar " Aluna melangkahkan kaki menuju pintu dan membukanya
" seblaknya "
Taesan mengangkat seblak milik Aluna.Mereka duduk berdua diruang tamu atas sambil menonton tv.
Aluna mulai memakan seblak yang sudah dingin dan sedikit mengembang itu...
" Emm " Aluna mendesah membuat taesan menatapnya kaget dan otaknya traveling kemana mana. " coba deh "
Aluna menyodorkan sesendok seblak kedepan mulut taesan, awalnya teasan hanya diam namun Aluna memaksa menyodorkanya lagi kemulut taesan, akhirnya ia mau memakan suapan Aluna " enak gak ???" Mata Aluna berbinar penuh harap.
Taesan mengangguk mungkin ia ingin membuat Aluna senang ,karna sejujurnya taesan tidak terlalu suka pedas
" ya udah makan ya semua sama kamu , aku kenyang "
Aluna menyerahkan mangkuk seblak itu pada taesan , sedangkan taesan melotot kaget.
" bukannya kamu yang mau seblak "
" sekarang udah kenyang , kamu aja yang makan , enak kan ????"
" tapi Luna aku..." Aluna cemberut melihat penolakan taesan , entah kenapa dia jadi manja mungkin bawaan bayi , melihat itu taesan langsung mengangguk " ok aku makan sekarang tapi kamu disini temanin aku "
" ok "
Aluna mengangkat tangan nya membentuk huruf O.
KAMU SEDANG MEMBACA
adik pacarku | Han Taesan
Teen Fictionsemua terasa rumit saat tidak berjalan dengan apa yang kau mau