Seperti biasa Aluna kembali ke rutinitas sebelumnya, kerja...
Terhitung tinggal 5 hari lagi pernikahannya, dan ia masih bingung apakah ia harus mengundang teman kantornya atau hanya sahabatnya saja ?? Tapi Aluna tidak dekat dengan siapa pun di kantor hanya kenal saja tidak akrab...
Atau haruskah ia mengundang Iin dan Lia ???Ini jam makan siang dan Aluna masih belum keluar kantor untuk makan , sebenarnya dia malas keluar dan lagi pekerjaan nya masih banyak karna kemarin cuti..
Jadi ia memutuskan untuk tetap diam di depan komputernya meski pikirannya melayang entah kemana.." Aluna " sapa yeji teman satu ruangan dengannya, yeji adalah teman yang bisa dibilang cukup dekat dengan Aluna.. " kamu gak makan ???? Makan yuk "
" kerjaan aku masih banyak nih , duluan aja yah .... " tolak Aluna halus sambil terus mengerjakan sesuatu di komputernya
" yahhh " jawabnya kecewa " aku gak ada temen kalau kamu gak makan "
" Aku selesaikan ini dulu deh kalau keburu makan kalau gak ya maaf... " Yeji merengut ..
" tau gak grup kesayangan kita bentar lagi comeback loh , kamu udah nonton Trailer nya belum ????"
Aluna menghentikan acara mengeriknya lalu mengatap yeji
" jangan bilang kamu lupa kalau &hipen mau comeback "dengan muka terkejut yeji geleng geleng kepala.
" ia aku lupa ji " yeji pun mendesah..
" kamu udah pesan albumnya ???? " Aluna pun menggeleng " ya udah aku pesenin deh sekalian " lalu yeji pun sibuk mengotak atik hp nya , mengabaikan Aluna yang hanya diam melamun.Mendengar heesa akan comeback, ia jadi teringat dengan kekasihnya itu, sudah beberapa Minggu ini ia selalu mengabaikan pesan atau telpon dari Mahesa...
Namun jauh dari lubuk hatinya ia sangat merindukan nya.." yeji " merasa terpanggil ia pun mengalihkan perhatian nya pada Aluna " 5 hari lagi aku akan menikah , aku harap kamu mau datang "
Mungkin yeji terkejut dengan perkataan Aluna , buktinya dia tak merespon apapun hanya diam membuat Aluna juga ikut diam, apakah dia salah bicara ????
Lalu setelah lama hening yeji ketawa kencang.. " jangan becanda gak lucu na "
Aluna menghela nafas " aku serius ji , pokok nya kamu datang "
Yeji menghentikan tawanya " serius ??? " Aluna mengangguk
" sejak kapan kamu punya pacar ??? Bukanya kamu selalu bilang kalau pacar mu adalah Ethan Mahesa &hipen ????"
" dia gak bisa aku gapai ji , secinta apapun aku sama ethan dia gak akan bisa jadi suami aku , meskipun kami saling mencintai misalnya "
" ia juga sihh " yeji mengangguk setuju " ok , selamat atas pernikahan kamu , dengan siapa pun itu aku ikut senang , dan aku pasti datang "
" thanks " Aluna tersenyum dan dibalas oleh yeji..***
Aluna melangkah keluar gedung kantornya untuk pergi ke halte terdekat , ini sudah jam pulang kantor dan ia harus cepat pulang jika tidak ingin ketinggalan bus..namun sebelum Aluna keluar dari pelataran kantor seseorang memanggilnya...
" Aluna " ia pun menolehSeseorang yang sudah beberapa Minggu ini selalu hadir di hidupnya... Han taesan..
KAMU SEDANG MEMBACA
adik pacarku | Han Taesan
Teen Fictionsemua terasa rumit saat tidak berjalan dengan apa yang kau mau