ARIATHA [32. Udah Suka Belum]

324 10 0
                                    

Hiiiii....
Double up pake banget nih

Seneng nggak?

Kalau seneng kasih vote yang banyak buat aku dong😁

Semoga hari kalian bahagia

***

Cieee yang make baju pemberian dari Ari

Kiwkiwcukurukukkk😘


Cakra Budiarma

Ayah ada di rumah

Hari ini kamu nggak lembur kerja kan?

Temenin Ayah ke Four Seasons ya, nanti malam

Tadi pagi Bi Kinan nganterin makanan ke apartemen kamu, tapi katanya kamu udah nggak ada di sana

Pagi-pagi banget ya berangkat kerjanya hari ini?

Jangan lupa kabarin Ayah kalau kamu udah nggak sibuk lagi

Reatha baru saja selesai mandi. Baru tiba di kasur Ari dan mendapati layar ponselnya yang berkedip-kedip tanpa henti.

Ada beberapa deret pesan singkat yang dikirim oleh ayahnya di sana. Beberapa panggilan tak terjawab pula dari orang yang sama.

"Ayah balik ke Jakarta?" tanya Reatha kepada diri sendiri.

Namun ia tidak membalas pesan singkat dari ayahnya. Malah memilih mengabaikan pesan itu, untuk kemudian berjalan menuju sofa, mengambil paper bag yang ada di atas meja.

Reatha tidak sedang ingin berbicara panjang lebar atau lebih tepatnya sedang tidak berniat berbohong terlalu banyak kepada ayahnya. Itulah mengapa ia lebih memilih mengabaikan pesan dari sang ayah, alih-alih menjawab berbagai pertanyaan darinya.

Sibuk di kantor? Berangkat pagi-pagi sekali untuk kerja?

Tidak, Reatha tidak melakukan itu semua. Sebab kini ia justru sedang bersantai ria di apartemen milik Ari. Tanpa bekerja, tanpa beragam pekerjaaan yang menumpuk di kubikelnya

Dan ayahnya tidak harus tahu itu kan? Ayahnya yang super perhatian itu, tidak harus tahu dimana anaknya menginap semalam dan kenapa ia harus berakhir di apartemen Ari hingga bisa kesiangan seperti ini bukan.

"Oke Reatha Talisya, biarin dulu pesan dari Ayah menumpuk. Karena sekarang waktunya kita memakai baju dulu," jelas Reatha sembari berjalan mendekat ke sofa. Tempat di mana paper bag berisi pakaian tersimpan rapi di sana.

Ada tiga macam baju di dalam tentengan itu. Mini dress off shoulder berwarna putih polos, midi dress spaghetti strap berwarna biru langit, dan satu pasang piyama berwarna biru navy, dengan model yang sama dengan piyama yang ia gunakan semalam. Selebihnya, hanya tersisa beberapa pakaian dalam yang memang pas dengan ukuran badannya.

ARIATHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang