37. Teror

169 26 15
                                    

Sama hal-nya seperti Yoona, Jennie juga sebenarnya sedang berusaha untuk menarik perhatian Taehyung namun dalam beberapa hari ini si nona Kim tak terlihat. Taehyung turun dari mobil, ia melangkah memasuki mansion dan hendak menuju ke kamar namun langkah si namja terhenti ketika manik hitam legam itu menangkap sosok Seohyun duduk seorang diri di ruang makan. Taehyung beralih tujuan, tak jadi ke kamar dan memilih untuk menghampiri sang istri.

"Dasar Seohyun bodoh, bisa-bisanya kau tertipu.. bodoh! Haish"

Taehyung dapat mendengar keluhan yang Seohyun gumamkan itu, alis si namja Kim menyatu. Seohyun tampak tengah kesal dengan sesuatu hal, apa itu?

"Hey" Taehyung bersuara.

Seohyun menegakkan tubuh dan menatap kaget Taehyung, dia berdecak sebelum kembali menatap ke depan. Taehyung duduk di sebelah Seohyun, kenapa dengan istri-nya ini?

"What's wrong, sweetheart? Kenapa kau belum tidur, hm?" 2 pertanyaan Taehyung ajukan dengan nada lembut, ia juga turut mengusap surai Seohyun pelan.

"Nothing" Seohyun menyahut dan menepis tangan Taehyung dari kepala.

Sret

"Tunggu sebentar, kenapa dengan-mu?" Taehyung menahan lengan si istri ketika ia beranjak bangun.

"Lepaskan" ujar Seohyun datar.

"Tell me what happend, kau terlihat sangat kesal. Did i just make a mistake?"

Seohyun mengalihkan pandangan ke sembarang arah, ia mendengus malas dan mengabaikan pertanyaan dari suami-nya itu.

"Seohyun, beritahu ak--"

"Bukan urusan-mu" sela Seohyun menatap tajam Taehyung.

"Lepas!" Desis Seohyun menarik paksa tangan dari genggaman namja itu.

Taehyung diam memandangi kepergian sang istri, alis-nya bertaut bingung. Ada apa dengan Seohyun? Bukankah tadi pagi mereka baik-baik saja? Sekarang apa? Taehyung yakin ada yang tak beres disini, tapi apa?

Drrt drrt!

Minho Choi

We got a problem
Markas besar berhasil di rusak

Rahang Taehyung mengeras, tatapan itu berubah tajam dan segera ia membalas pesan Minho.

Aku kesana

Si namja Kim melangkah ke kamar, ia menemukan Seohyun telah berbaring di ranjang dan menutupi seluruh tubuh dengan selimut hingga menyisakan bagian kepala saja. Perlahan Taehyung mendekat, ia berlutut di sisi ranjang memandang wajah sang istri.

"I don't know what's happend, semoga ini hanya kesalah-pahaman. Jangan diamkan aku, sayang, i can't with that.. aku harus pergi, aku akan pulang segera. Aku harap kau akan kembali seperti semula saat aku kembali nanti, i love you"

Chup

Taehyung mencium kening Seohyun usai berujar pelan, ia tersenyum simpul dan berlalu keluar dari kamar. Seohyun membuka mata, berbalik ke arah pintu kamar yang telah tertutup dengan ekspresi datar.

"What a jerk" gumam yeoja itu.

Seohyun berdecak, apa-apaan? Tidak mungkin Seohyun cemburu pada yeoja bernama Im Yoona itu, kan? Sial.

🖤🖤🖤

Minho berdecak, ia berkacak pinggang melihat markas yang berantakan. Ulah siapa ini? Taehyung pasti akan sangat marah melihat kekacauan di markas, Chanyeol terlihat membereskan beberapa komputer begitupun Chorong-Yerin.

Two Side [On Going-Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang