14. Menjadi Miliknya

302 38 13
                                    

Oh Sehun adalah mantan kekasih dari Seo Joohyun, dia menjalin hubungan dengan si nona Seo di jaman SMA dan berakhir akibat Sehun yang ketahuan adalah seorang buaya. Iya, Sehun itu brengsek. Entah dia sungguh mencintai Seohyun atau hanya terobsesi pada yeoja itu, dia berstatus kekasih Seohyun namun bisa bebas dekat dengan banyak yeoja dibelakang Seohyun dan tak berniat untuk mengakhiri hubungan mereka hingga Seohyun sendiri yang mengakhirinya. Kalian kira Sehun menerima? Tidak. Dia tak ingin menerima akhir dari hubungan mereka, Sehun ditarik paksa oleh orang tuanya ke Italia yang membuat Seohyun menghela nafas lega bisa bebas dari namja gila itu namun malah bertemu Taehyung.

Tak jadi lega, dia malah semakin menderita karena tingkah Taehyung yang ternyata lebih parah dari Sehun. Dasar gila. Seohyun sungguh menjadi sekretaris pribadi Taehyung sejak minggu lalu, ya daripada mati kebosanan duduk di mansion keluarga Kim mungkin lebih baik dia bekerja meski harus berhadapan selalu dengan Taehyung. Siang ini sebuah kejadian yang tak diharapkan hadir, Oh Sehun mendatangi kantor Taehyung. Seohyun terkejut melihat kehadiran namja tinggi itu, Sehun tersenyum tampan padanya membuat para karyawan berbisik-bisik.

"Apa yang kau lakukan disini, Oh Sehun?" Tanya Seohyun datar.

"Aku? Menemui-mu tentu saja" jawab Sehun santai.

"Get out of here" gumam Seohyun.

"Kau mengusirku? Kenapa kau sangat jahat? Don't you miss me, baby?" Sehun menaikkan alis.

"Stop call me baby!" Desis Seohyun.

"Why? You are my baby, kenapa aku tak bisa memanggilmu seperti itu?" Sehun memasang wajah polos.

"Pergi dari sini, Sehun!" Delik Seohyun.

"I won't" Sehun menggeleng.

"You--"

"Oh ada tamu tak diundang"

Seohyun-Sehun menoleh pada Taehyung yang menampilkan wajah datar, Sehun tersenyum miring melihat Taehyung berbeda Seohyun gugup melihat tatapan si namja Kim yang menyiratkan amarah. Astaga. Bagaimana kalau Taehyung berubah menjadi Steven Kim? Seohyun menggelengkan kepala.

Sret

"Stay away from my wife, mr. Oh" Taehyung menarik Seohyun menjauh dari Sehun, membawa si yeoja ke belakang tubuhnya.

"Apa kau tak tau kalau dia telah menikah denganku? Menjauh darinya dan jangan pernah datang untuk menemui dia lagi" Sehun tersenyum miring, ia menatap sinis Taehyung dan melirik Seohyun.

"Tentu saja aku tahu dia telah menikah dengan namja bernama Kim Taehyung.. but i don't care about it, aku tidak punya urusan dengan suaminya itu karena urusanku hanya dengan baby-ku" Seohyun melotot mendengar ucapan Sehun, Taehyung tersenyum tipis dan menatap nyalang si namja Oh.

Bugh!

"Taehyung!" Seohyun refleks berseru kaget ketika si direktur memberikan tinjuan pada rahang tegas Sehun hingga namja Oh itu oleng dan terjatuh.

"Shh.." Sehun meringis, sudut bibirnya berdarah.

Seohyun merasakan aura yang berbeda dari Taehyung, aura yang dingin dan mencekam. Ia berjalan ke samping namja Kim itu, ingin melihat apa yang terjadi. Oh tidak, mata Taehyung berubah warna menjadi biru. Steven Kim muncul.

"Stay away from her" ujarnya begitu datar.

"Come on" si mata biru meraih lengan Seohyun pergi keluar dari kantor, Seohyun yang tahu ini bukan Taehyung tak berani membantah.

"Get in"

Steven Kim menunjuk ke mobil, Seohyun masuk tanpa protes. Suasana didalam mobil sangat menegangkan, Seohyun diam saja dan keningnya berkerut ketika mobil itu tak mengarah ke mansion Kim namun ia tak berani bertanya. Kemana namja ini akan membawanya? Steven Kim membelokkan stir mobil masuk ke salah satu gedung mewah, ia memarkirkan mobil di basement dan keluar dari mobil.

Two Side [On Going-Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang