Seumur hidup, gadis bermarga Seo ini tak pernah terbayang akan menikah dengan cara terpaksa apalagi dengan namja yang ia kenal sebagai reptil kelas piranha sejenis Kim Taehyung. Dapatkah Seohyun meminta pada Sang Pengatur Takdir agar takdirnya dirubah? Jangan menikah dengan Taehyung? Namja yang lain saja, siapapun boleh asal bukan si namja Kim? Sayang beribu sayang, takdir tak bisa ditentang dan takdir Seohyun menjadi bagian dari keluarga Kim adalah bencana yang sebenarnya. Kehidupan normal Seohyun akan berubah setelah ini, membayangkan hal itu membuat Seohyun bergidik ngeri.
Helaan nafas kembali Seohyun lakukan, ia lelah dengan kenyataan yang ada. Adakah celah untuk bisa lepas dari semua ini? Siapapun tolong yeoja bermarga Seo itu, dia sangat amat butuh bantuan. Hari ini, Seohyun resmi menjadi seorang istri. Istri dari Kim Taehyung, ia menutup mata sejenak sebelum menatap banyaknya manusia yang menghadiri pernikahan mewah nan berkelas ini. Dekorasinya menakjubkan, hidangan yang menggugah selera, tamu-tamu penting dan segala pernak-pernik pernikahan super ini disiapkan tanpa sepengetahuan Seohyun. Ia tak menyangka resepsi yang di persiapkan akan sejauh itu, jika Seohyun boleh menebak pasti nominal uang yang dikeluarkan tidak sedikit.
"Apa yang kau pikirkan?" Suara berat Taehyung mengambil atensi Seohyun yang menatap para tamu sedari tadi.
"Tidak ada" Seohyun menggelengkan kepala. Taehyung menarik sudut bibir, akhirnya dia menikahi yeoja yang pernah menolak dan berani berbalik mempermainkannya. Hmm sebaiknya apa yang harus dia lakukan pada yeoja ini?
"Hyun"
Seohyun-Taehyung menoleh pada Irene yang menghampiri, si yeoja Seo segera berdiri dan menyambut kedatangan sahabatnya dengan sebuah pelukan erat.
"Congrats, aku berharap kau bahagia" bisik Irene.
"Are you kidding me? Aku tak akan bahagia bersama dia, Rene" Seohyun balas berbisik membuat Irene terkekeh dan melepas pelukan mereka.
"Selamat untukmu, aku ikut senang" ujar Irene tersenyum.
"Thanks" sahut Seohyun.
"Kau Kim Taehyung, jaga sahabatku dan jangan sakiti dia" Irene beralih pada Taehyung.
"Tentu aku akan menjaganya dan tak akan menyakiti dia, jangan khawatir tentang itu" si namja Kim mengangguk pasti.
"Aku pegang kata-katamu" Irene berujar dengan nada mengancam.
"Congrats for both of you, selamat berbahagia" Irene kembali tersenyum dan memeluk Seohyun sekali lagi sebelum turun dari altar.
"Dia semakin cantik saja" Taehyung tak melepaskan pandangan dari sosok Irene yang menjauh. Seohyun merotasikan mata, ia menggeleng perlahan sambil menghela nafas mengabaikan Taehyung dan sikap playboy si namja Kim itu.
"Bukankah dia semakin cantik dari yang dulu?" Taehyung bertanya pada Seohyun.
"Sahabatku memang cantik, kau saja yang bodoh mempermainkan yeoja secantik dia" jawab Seohyun dengan nada sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Side [On Going-Slow Update]
FanfictionKisah hidup Seohyun si yeoja cantik yatim piatu yang terpaksa menikah dengan namja misterius merangkap gila bernama Taehyung akibat keserakahan keluarganya sendiri. Main Cast : Kim Taehyung and Seo Joohyun.