Balik lagi sama a'q
Jangan lupa vote and komen ❤️
•
•
•
Happy Reading.•••
Chapter 10 : Perjodohan?
•••
Ting nong
"Pasti itu keluarga nya Rizky"tebak Mario
"Bentar biar mommy yang bukain pintu nya"ucap Siska di angguki Rasya dan Mario,kecuali oleh Rafka karena ia sedang asik mengendot.
Siska pun berjalan menuju pintu
Ceklek
(Anggep aja suara pintu)
Siska membuka pintu,dan benar saja kata Mario bahwa yang datang itu adalah Keluarga nya Rizky
"Assalamualaikum"ucap mereka ber3
"Waalaikumsalam"balas Siska
"Eh mas Rizky,mbak Indri,Asya silahkan masuk"ujar Siska di angguki semuanya.
Mereka pun masuk ke dalam rumah lalu berjalan menuju ruang Tengah.
Mario dan Rasya pun berdiri menyambut Keluarga Rizky datang.
"Eh mas bro apa kabar?"tanya Mario menjabat tangan Rizky sambil cipika cipiki.(kayak ibu ibu ae)
"Alhamdulillah baik"balas nya
"Silahkan pada duduk dulu"ujar Mario di angguki semuanya.
Mereka pun duduk,Rafka saat ini masih mengendot ia masih belum menyadari keberadaan Nasya.
"Om Tante udah lama gak ketemu"ucap Rasya menunjukan cengiran kudanya.
Lalu Rasya pun menyalimi Rizky dan Indri.
"Eh kamu udah gede aja,makin ganteng aja kamu"puji Indri
"Bisa aja Tante"Rasya pun kembali duduk.
Nasya beserta Keluarganya ke rumah Rafka berniat untuk menjenguk nya,Nasya juga membawa bingkisan buah buahan ia pun menyimpan nya di Meja.
"OMG Afka lucu banget lagi ngendot"Batin Nasya gemas melihat Rafka
Nasya sedikit bengong sambil melihat Rafka.
"Nasya sayang Salim sama om Tante nya"Ujar Indri membuat lamunan Nasya buyar.
"Eh iya Bun"balas nya lalu menyalimi Mario dan Siska.
"Nasya makin cantik aja,dulu masih bocil ingusan sekarang udah gede aja"ucap Rasya pada Nasya
"Ihh Abang muji atau ngejek sih"ucap Nasya kesal,memang dari dulu mereka sudah kenal,Nasya dari dulu sering sekali main ke rumah Rafka,jadi mereka sangat akrab seperti keluarga.
"Haha ngak becanda kamu beneran deh makin cantik,kayak nya angin London buat kamu makin cantik deh"puji nya
"Bisa aja"ucap Nasya dengan tawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku Teman Hidupku (END)
Teen Fiction[Follow sebelum membaca!!] [Belum Revisi,jika ada kata atau bahasa yang tidak jelas mohon di maklumi!!] Masa kecil yang indah,yang dihiasi dengan canda dan tawa,dua orang anak kecil berumur 7 tahun Rafka dan Nasya kerap di sapa Afka dan Asya. Mereka...