Hallo semua kembali lagi sama ak
Maaf yah waktu itu mau up kelupaan hehe
Gimana nih puasanya lancar gak?,udh pada bolong blm puasanya nya?
Up lagi nih di lapak STH
Yang gak suka skip
Jangan lupa vote komen and follow
Typo tandain yah
Happy Reading
•••
Skip
Kini Rafka dan Nasya pun sudah kembali pulang ke rumah nya.
Kini mereka berdua tengah berada di uang tamu rumah nya,Nasya ia sedang menonton drama Korea kesukaannya, sedangkan Rafka ia sedang merengek tidak jelas pada Nasya.
"Ayang Mumu...."ucap Rafka dengan nada merengek.
"Bikin aja Sendiri"ucapnya ketus tanpa melihat ke arah Rafka sama sekali.
"Aaaaa...maunya di bikinin"ucap nya sambil menggelayut manja di tangan Nasya.
"Ckkk,berat tau lepasin!"ucap Nasya kesal.
"Gak mau"ucapnya kekeh Nasya pun menghela nafas panjang,Nasya masih kesal dengan kejadian tadi di UKS sekolah.
Bagaimana tidak kesal coba,Rafka yang memaksa minta Mumu padanya sedang kan ia lupa untuk membawa dot dan susu nya dan alhasil Rafka menyusu padanya,dan yang paling memalukan adalah Nasya kepergok oleh sahabat sahabatnya.
Flashbackon
Satu jam kemudian...
"Stttt,kebas banget ini puting aku,kayak nya lecet deh"batin Nasya karena Rafka sudah satu jam menyusu padanya dan sekarang bayi besar itu tengah tertidur.
"Afka lepas dulu dong,Pegel nih"ujar nya,namun tidak ada sahutan dari sang pemilik nama.
Perlahan Nasya melepas puting dari mulut Rafka,namun Rafka kembali menyedot puting itu dan alhasil tidak bisa terlepaskan.
"Lepas dulu ih"ucap nya lalu menutup hidung Rafka menggunakan tangan nya
Perlahan mata itu pun terbuka.
"Lepas dulu kebas nih puting aku"ucap nya lembut.
Rafka pun menggeleng mendengar ucapan itu,ia kembali menyedot benda tersebut dengan tempo yang cepat.
Brak
Pintu ruangan UKS pun tiba tiba terbuka dan
"NASYA!!"pekik mereka sehingga membuat Nasya terperanjat kaget lalu
Bruk
Nasya mendorong tubuh Rafka hingga terjatuh ke lantai.Nasya pun segera memasukan aset nya kembali ketempat nya,ia pun tersenyum kikuk menatap ketiga sahabat nya yang baru saja menciduk diri nya yang tengah menyusui bayi besar nya.
"Awshhh,hiks sakit"ucap Rafka merintih kesakitan.
"Pake lupa kunci pintu segala sih"ucap Nasya dalam hati
"Huaaaaaa sakitttt"pekik Rafka merintih kesakitan kerena kepala nya terbentur lantai.
Nasya pun beranjak lalu duduk di lantai dan menaikan kepala Rafka ke paha nya.ia pun mengusap usap kepala Rafka.
Sedangkan tersangka yang menciduk Rafka dan Nasya mereka masih melongo tak percaya dengan kejadian di depan mata mereka.
"MAAF GANGGU!!"Ucap Karin ia pun berlari dari sana,sekarang tersisa Risa Dan Dinda yang masih diam di tempat.
"Gw gak salah liat kan?"ucap Dinda dengan mulut yang terbuka
"Sya ini beneran Rafka si kulkas berjalan itu?"ucap Risa tak percaya ia baru pertama kali melihat seorang Rafka menangis.
Flashbackoff
Karena kejadian itu Nasya menjadi marah pada Rafka.
Dan sekarang Rafka tengah berusaha untuk membujuk Istri nya itu.
•••
Gimana seru gak part kali iniMakasih yah buat yang udah baca
Jangan lupa vote komen and follow
Kalo mau up cepet komen yah
See you nex chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku Teman Hidupku (END)
Teen Fiction[Follow sebelum membaca!!] [Belum Revisi,jika ada kata atau bahasa yang tidak jelas mohon di maklumi!!] Masa kecil yang indah,yang dihiasi dengan canda dan tawa,dua orang anak kecil berumur 7 tahun Rafka dan Nasya kerap di sapa Afka dan Asya. Mereka...