Makasih buat 20rb pembaca,jangan bosen bosen yah.
Typo tandain.
Happy Reading.
•••
Chapter 28 : Nanam Cebong
•••
Satu bulan kemudian....
Rafka dan Nasya,mereka kini sudah pindah ke rumah baru mereka,rumah pemberian dari Daddy nya Rafka sebagai hadiah pernikahan mereka.
Di pagi hari tepat nya di hari senin,setelah sarapan Rafka dan Nasya mereka bersiap siap untuk pergi ke sekolah.
Rafka yang sedang memakai sepatu di ruang tamu sedang kan Nasya ia masih berada di kamar,sedang bersiap,wajar wanita sangat lama kalo urusan make up.
Rumah yang mereka tempati ber lantai 2,dan mereka sengaja tidak menyewa pembantu,sebenarnya Rafka ingin menyewa pembantu untuk membantu Nasya mengerjakan pekerjaan rumah.
Namun Nasya menolaknya katanya ia ingin lebih mandiri dan ingin menjadi istri yang baik.
Rafka pun selesai memakai sepatu,tak lama dari itu terdengar suara langkah kaki menuruni anak tangga.
"Udah yu berangkat"ajak Nasya dengan tas berwarna army di pundak nya.ia menyungging kan senyuman manis nya.
Rafka menatap penampilan Nasya dari atas sampai bawah,tatapan nya tertuju pada rok yang Nasya pakai.
"Rok nya ganti"ucapnya ketus
"Gak mau ini rok baru beli kemarin tau"balas Nasya
"Ganti atau gak usah berangkat"ancam nya
"Ckk,udah lah kamu ribet ak berangkat pake taksi aja"ucap Nasya lalu berlalu dari sana
"Keras kepala,awas aja besok"Batin Rafka lalu ia pun pergi keluar menyusul Nasya
"Ckkkk,taksi mana sih"omel Nasya tidak menemukan kendaraan umum satu pun yang lewat.
Lalu Rafka pun datang dengan mobil sport milik nya.
Tin
Rafka mengklasoni Nasya agar ia masuk ke dalam mobil
Nasya membuang muka dari arah Rafka.Jendela pintu mobil pun terbuka.
"Naik cepet"ujar Rafka
"Ogah"balas Nasya,sikap Rafka selalu berubah-ubah kadang manja,kadang dingin kadang juga jahil dan posesif
"Naik atau aku tinggalin"ancam Rafka
"Duh kalo gw nyari Angkot atau taksi bisa bisa telat nih, udah lah mending naik aja"batin Nasya
Nasya pun dengan malas berjalan ke arah pintu mobil,lalu membuka nya dan duduk di sebelah Rafka.
Skip
Mereka pun sampai di sekolah sebenarnya mereka sudah telat dan gerbang sudah di tutup.
Namun kalian tahu kan kalau Rafka adalah anak pemilik sekolah ini,Rafka memaksa agar satpam membukakan gerbang nya.
Ia mengancam Satpam kalo tidak di buka kan gerbang nya,ia akan menabrak gerbang nya.
Bahkan dulu waktu kelas 11,Rafka pernah menabrak gerbang sekolah hingga rusak.Daddy nya sangat jengkel dengan kelakuan anak nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku Teman Hidupku (END)
Ficção Adolescente[Yang suka sama cerita cowok manja yook mampir] [Follow sebelum membaca!!] [Belum Revisi,jika ada kata atau bahasa yang tidak jelas mohon di maklumi!!] [Cerita ini hanya di publikasikan di Wattpad di akun @Eyaaaaullll,jika ada akun yang mempublikasi...