33 : Bertengkar?

7.7K 169 4
                                    

Hallo kembali lagi di lapak STH

Minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin 🙏🏻

Maaf yah kalo ak ada salah sama kalian,maaf kalo ak suka telat up.

Oh iya,makasih yah buat kalian yang udah baca sama vote,ak gak nyangka lho yang baca cerita ini udh nyampe 70k.

Typo Tandain.

Makasih buat yang udah support dari awal semoga kedepannya ak bisa bikin karya yang lebih baik dari ini.

Buat yang baca part ini harus banyak banyak sabar Oky.

Jangan lupa vote komen and follow

Happy Reading.

•••

Bruk

Seorang gadis pingsan karena kepala nya terkena bola Basket.

"Raf tanggung jawab Lo liat noh lemparan Lo kena sama cewek tuh"ujar Randi

"Ckk iya iya"ucapnya berdecak sebal,ia pun melangkah menuju kerumunan itu lalu menghampiri gadis yang pingsan karena terkena lemparan bola darinya.

Rafka pun mengangkat tubuh gadis itu ala Bridal Style menuju UKS.

"Woy lah itu cewek siapa beraninya rebut cowok gw"

"Sweet banget mereka cocok banget kalo pacaran"

"OMG...suami gw damage banget apalagi dia lagi keringetan begitu"

"Ada couple baru nih di sekolah kita"

Kiranya begitu lah kehebohan di koridor sekolah saat melihat Rafka menggendong seorang gadis ke arah UKS.

"Rafka sama siapa tuh sya?"tanya Dinda

"Rafka,apa jangan jangan dia selingkuh "Batin Nasya melihat Rafka yang tengah menggendong seorang gadis.

"Woy sya"tegur Risa hingga membuyarkan lamunan Nasya

"Eh iya ris apa?"tanya nya

"Lo ngelamunin apa sih sya?"tanya nya

"Hah,gapapa kok"balasnya

💋💋💋

Beberapa menit yang lalu bell pulang sekolah telah berbunyi,Nasya kini tengah menunggu di halte bus di depan sekolah nya.

"Rafka mana sih"gumam nya sambil melihat kesana kemari mencari keberadaan suaminya.

"Loh loh loh itu Rafka sama siapa"ucap nya ketika melihat Rafka melewat begitu saja menggunakan motor nya dan membonceng seorang gadis.

"Rafka!"teriak nya memanggil Rafka namun Rafka tidak menoleh sama sekali.

"Ckkk ditinggalin ini mah"ucapnya berdecak sebal tak lama dari itu sebuah motor sport berhenti di hadapannya.

Sahabatku Teman Hidupku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang