Hai hai hai balik lagi di cerita ak
Jangan lupa vote komen and follow
Typo tandain.
•
•
•
•Happy Reading.
•••
Tak terasa waktu berlalu,kini tiba di hari Senin di SMA Bagaskara seluruh siswa dan siswi tengah menjalankan upacara bendera merah putih di lapangan.
Rafka,kali ini adalah kali pertama ia menjalankan upacara Sampai selesai biasanya ia selalu banyak drama,sering kali bolos upacara ke kantin dan kadang juga ia pura pura pingsan dan diakhiri dengan tidur di UKS hampir seharian.
"BAIK UPACARA HARI INI TELAH SELESAI UNTUK SELURUH NYA MOHON TUNGGU DULU DI LAPANGAN KARENA AKAN ADA PENGUMUMAN TERLEBIH DAHULU"Tegas seorang guru memakai mikrofon.
"BAIK"balas semua murid lalu tiba tiba
Bruk
Tubuh Nasya ambruk ke bawah dan membuat orang orang di sana panik terutama Rafka.
"Asya!"seru Rafka lalu ia pun menghampiri Nasya yang kini tengah di kerumuni oleh Risa dkk.
"Sya Lo kenapa?"tanya nya pada Nasya yang jelas jelas pingsan.
"Mana nge jawab bego dia pingsan"sahut Dinda.
Rafka pun langsung mengangkat tubuh Nasya ala Bridal style menuju ke UKS.
Kini lapangan tidak terkondisikan karena semua siswi pada ricuh,mereka iri melihat Nasya,padahal ini bukan yang pertama kali.
"BAIK SEMUANYA MOHON FOKUS KEMBALI BIAR SATU ORANG SAJA YANG MENEMANI DIA DI UKS"tegas seorang guru hingga membuat lapangan kembali tenang.
Rayyan,Randi,Dimas,Dinda,Risa,dan Karin mereka mengendap-endap untuk menyusul Rafka dan Nasya ke UKS.
Skip
Setelah sampai di UKS Rafka pun membaringkan tubuh Nasya di brangkar.
"Asya bangun"lirih nya sambil menggenggam sebelah tangan Nasya.
"Tuan muda mohon untuk tunggu di luar biar saya periksa dulu pasien nya"ucap seorang dokter yang baru saja datang dengan beberapa petugas UKS.
"Saya mau di sini nemenin istri saya!"tekan Rafka.
"Tap-"
"Cepat periksa istri saya!"tekan nya lagi.
"Saya tidak bisa memeriksa nya jika tuan muda masih-"
"Udah saya bilang saya mau di sini!"tekan nya lagi
Lalu Teman teman Rafka dan Nasya pun memasuki UKS.
"Rafka udah kita tungguin di luar dulu"ucap Rayyan
"Tapi gue-"
"Udah nurut aja biar Nasya nya cepet di tanganin"sela Risa lalu Rafka pun mengangguk pasrah dan keluar dari UKS diikuti teman teman yang lainnya.
Beberapa menit berlalu seorang dokter keluar dari UKS tersebut.
"Tuan muda mohon ikut saya kedalam"ujar nya lalu Rafka pun menuruti nya,mereka berdua masuk ke dalam UKS.
"Istri saya kenapa?"tanya Rafka
"Seperti nya istri tuan sedang berbadan dua jadi untuk mengetahui yang sebenarnya saya sarankan untuk di bawa ke dokter-"
"Badan istri saya satu bukan dua!"sela Rafka sambil melihat Nasya yang masih terbaring di brangkar,bagaimana bisa Nasya berbadan dua ia perhatikan dari ujung rambut hingga ujung kaki badan Nasya masih ada satu bukan dua.
Dokter tersebut tersenyum mendengar ucapan Rafka.
"Maksud saya istri anda sepertinya tengah hamil"balas nya
"Hamil?!"seru Rafka
"Iya,setelah istri anda sadar saya sarankan untuk segera di periksa ke dokter kandungan"
"Padahal baru satu kali nanem nya tapi cebong gue langsung jadi!!"batin Rafka kesenangan
•••
Menurut kalian part kali ini gimana seru gak?Afka junior segera hadir!!
Yang mau lanjut komen yah.
See you nex chapter.
Babayy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku Teman Hidupku (END)
Teen Fiction[Follow sebelum membaca!!] [Belum Revisi,jika ada kata atau bahasa yang tidak jelas mohon di maklumi!!] Masa kecil yang indah,yang dihiasi dengan canda dan tawa,dua orang anak kecil berumur 7 tahun Rafka dan Nasya kerap di sapa Afka dan Asya. Mereka...