7

248 6 0
                                    

Aku membuat keributan besar di kamar mandi pria, jadi aku pergi ke toilet staf guild dengan perasaan sedikit malu, tapi yang mengejutkanku, tidak ada anggota staf lain yang mendengarku atau Oriondeal.

Apakah Oriondeal memasang penghalang lagi?

Kalau dipikir-pikir, aku pernah mendengar tentang dunia ini, tapi aku belum mendengar apa pun tentang Oriondeal. Jika dipikir-pikir, dia menggunakan banyak sihir yang sangat menakjubkan, seperti pesona keterampilan pesona yang dipaksakan dan berpindah ke dunia paralel.

Peri macam apa ini?

Karena dia bisa menggunakan sihir yang luar biasa, jika kamu mencari literatur berdasarkan nama dan penampilannya, kamu mungkin bisa menemukan sesuatu.

Saya pikir saya akan mencarinya di perpustakaan guild ketika saya punya waktu...

"--Ryo, kamu duduk dimana?"

"gambar?"

Aku memikirkan hal ini 10 menit sebelum Guild Petualang dibuka.

Ketua guild menatapku dengan ekspresi bingung di wajahnya saat aku duduk di meja kantorku seperti biasa.

“Kamu mungkin resepsionisnya. Kamu satu-satunya anggota berharga di guild kami.”

Apakah ini hanya hitam?

Apa itu satu titik hitam? Apakah itu tahi lalat?

Apakah ketua guild akhirnya menjadi gila?

Aku telah bekerja sangat keras akhir-akhir ini...

...Hmm, tidak, itu tidak benar.

Ini adalah dunia paralel. Jadi, dalam kisah Orion Deal terjadi pembalikan nilai keindahan dan keburukan, serta perbedaan jumlah laki-laki dan perempuan yang sangat ekstrim. Saya diberitahu bahwa ini adalah dunia di mana jumlah laki-lakinya sangat sedikit.

Di duniaku, resepsionis di guild petualang adalah pekerjaan wanita. Namun, di dunia ini, jumlah wanita sangatlah banyak, dan sebagian besar petualang juga adalah wanita. Jadi mungkin laki-lakilah yang bertanggung jawab atas resepsi tersebut.

"Maaf, aku bingung."

"Hei, kamu baik-baik saja? Harap berhati-hati, kamu satu-satunya anggota staf laki-laki selain aku..."

Ketua guild menghela nafas.

Di dunia asli, bahkan jika ketua guild, seorang pria besar seperti batu, mengalami depresi seperti itu, semua orang di sekitarnya tidak akan terlalu memperhatikan.

Tapi di sini berbeda.

"Ah, guild master...! Nafasmu juga sangat seksi hari ini."

"Ekspresi cemberut itu luar biasa..."

"Hei, tahukah kamu? Tampaknya beberapa petualang yang datang ke kota ini datang menemui ketua guild, yang dikabarkan adalah pria yang sangat tampan."

Anggota perempuan dari guild mengobrol dengan tenang.

Menurutku dia pria yang sangat tampan...

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang