22

90 4 0
                                    

"Hehe, hanya kita berdua...♡"

Suara seperti bel bergema di ruangan gelap dengan lampu redup dan jendela tertutup.

Pemilik suara itu adalah seorang gadis langsing dengan telinga lancip.

Dia saat ini sedang berbaring di tempat tidur, berbaring di atasku, menatapku dengan senyum melamun di wajahnya.

Jika dia ingin mendorongnya menjauh, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan untuk mendorongnya menjauh dengan tubuh langsingnya.

Itu seharusnya mungkin terjadi.

Namun, dia dengan lembut dan terampil menekan titik-titik penting di tubuhku, dan dengan kekuatan sekecil apa pun, dia tidak mampu menggerakkan tubuhku. Seperti yang diharapkan, dia seharusnya disebut sebagai petualang peringkat S.

"Ufufu, Ryo-san. Sekarang, meski kamu menangis atau membencinya, tidak ada jalan keluar sekarang...?"

Bertentangan dengan penampilannya yang seperti gadis lugu, dia menjilat bibirnya dengan menggoda dan mengarahkan wajahnya ke arahku.

Ujung rambut peraknya jatuh bebas di atas tubuhku.

Dan--,

"...Yah, ini rumahku. Jika ada orang lain di sana, itu pasti pencuri atau pencuri."

“Bukan itu masalahnya lagi!”

Dan mendengar kata-kataku, pipi Iris-san tiba-tiba menggembung.

"Tidak, aku minta maaf. Tapi ketika aku memasuki kamar dan disuruh berbaring di tempat tidur, sebuah drama komedi tiba-tiba dimulai, jadi aku tidak punya pilihan selain melompat ke dalam..."

"Hah, sungguh... Kurasa laki-laki tidak mengerti romansa seperti ini."

Iris-san menurunkan bahunya dan menatapku.

“Apakah ini romantis?”

"Itu benar! Aku tahu ini adalah situasi yang tidak ada dalam kenyataan, tapi wanita sangat berapi-api seperti ini! Sambil mengancam pria pemula yang takut dengan apa yang akan terjadi, aku mencoba menenangkannya dan menjalin ikatan dengan dia., yang pada akhirnya mengarah pada seks yang penuh cinta, adalah dambaan setiap wanita!”

"ah……"

Saya entah bagaimana mengerti.

Itu dia. Apakah ini yang disebut permainan gambar?

Saat aku berada di dunia asalku, aku mendengar banyak tentang restoran malam hari dari seorang kenalan yang akrab dengan restoran tersebut.

Permainan situasi seperti ''dieksploitasi, diancam, dan dipaksa melakukan hubungan seks'', atau ''harus menanggung hutang orang tua, dan harus ditahan sebagai balasannya''.

Namun, tolong jangan tiba-tiba meminta saya bermain di level setinggi itu.

Mau tak mau aku melakukan tsukkomi dengan tenang!

"Saya agak mengerti. Ini disebut permainan gambar."

"Pemutaran gambar...?"

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang