68

32 3 0
                                    

"Ayo, Onii-san♡ Kami akan memberimu bantuan sebentar, jadi nikmatilah! Oh, bagaimana kalau alkohol? Pernahkah kamu mencoba sake Jepang?"

"H-ha..."

"Ryokai. Ah, Sylvia-chan, bagaimana kalau minum alkohol? Ngomong-ngomong, apa kamu senang makanannya bukan hanya sayuran?"

"Ah, ah. Aku baik-baik saja dengan daging dan ikan, tapi..."

--Setelah itu.

Meifa, gadis bertelinga kelinci, menangis saat dia melihat cincinku, tapi tak lama kemudian, anggota baru dari guild kegelapan tiba di ruang bawah tanah.

Para wanita baru mencoba menyerang Sylvia-san dan aku, tapi Meifa menghentikan mereka sambil tertawa.

Dan kemudian, kami berdua yang tertegun dipandu ke ruangan ini.

 Berbeda dengan basement, ini merupakan ruangan terbuka yang memungkinkan banyak cahaya masuk. Di luar jendela ada taman berkerikil dan lumut. Sebuah sungai kecil mengalir melalui taman, dan suara gemericik aliran sungai menyejukkan telinga.

Ruangan itu sama dengan ruangan tempat aku dikurung pertama kali, dengan lantai yang ditutupi sesuatu seperti karpet yang terbuat dari rumput - rupanya disebut tatami - tapi ukurannya berkali-kali lipat lebih besar.

Selain itu, pilar-pilar di dalam ruangan dicat dengan warna merah terang, dan terdapat gulungan gantung di dinding.

 Sylvia-san dan aku tiba-tiba dibawa ke ruangan ini dan menjadi bingung.

Terlebih lagi, begitu kami duduk di atas bantal di atas tikar tatami, makanan yang berbau harum tersaji di hadapan kami.

Ikan chimera bakar garam, jamur mandragora kukus, dan sup yang juga menggunakan jamur mandragora.

Rumput kamomil, hijiki dan telur, banteng darah panggang, dll.

“Kalau begitu, ayo bersenang-senang dengan kalian berdua! Ah, karena kita sudah di sini, bisakah kamu mengambil peran utama?”

"Tunggu, tunggu, tunggu! Kenapa kamu tidak menjelaskannya padaku dulu!?"

Meifa sedang duduk di hadapanku dan Sylvia-san, mengangkat cangkir dengan senyum lebar di wajahnya.

Suzu, yang berada di sampingku, diam-diam menatap wajahku, seperti kucing pinjaman.

Aku prihatin dengan sikap Suzu, tapi saat ini aku lebih suka dia menjelaskan situasi aneh ini.

Sylvia-san, yang duduk di sebelahku, mungkin merasakan hal yang sama denganku.

Dia menyipitkan mata merah-ungunya dan menatap dua orang di depannya.

"Tepat sekali. Kenapa kalian tiba-tiba berubah sikap terhadap aku dan Ryo?"

"Ah, itu dia. Hmm... ceritanya panjang, jadi sebenarnya aku berpikir untuk melakukannya setelah makan malam."

"Bicaralah sekarang. Dalam situasi yang sulit dimengerti ini, tidak peduli seberapa mewah makanannya, itu tidak akan masuk ke tenggorokanmu."

"Begitu. Baiklah, ayo kita bicara sekarang!"

 Ketika Meifa mengatakan itu, entah kenapa dia tersenyum padaku, bukannya Sylvia-san.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang