Setelah keluar dari pemandian terbuka, Meifa membawaku ke ruangan tertentu.
Tapi itu bukan ruangan kecil yang sama seperti saat dia bangun.
Faktanya, ruangan itu lebih luas dan bersih daripada ruangan satu lantai yang saya tinggali. Pilar bercat hitam terlihat basah dan indah, dan tikar tatami di dalam ruangan berwarna hijau muda, memberikan aroma nostalgia.
Ketika saya melihat ke dinding, bahkan ada gambar di atasnya. Bentuk memanjang itulah yang disebut gulungan gantung.
Meski ruangannya mewah, pintunya terkunci dan jendelanya memiliki jeruji besi.
Jadi tidak mungkin untuk melarikan diri dari ruangan ini. Yah, tidak ada yang bisa kulakukan mengenai hal itu. Saat ini, Sylvia dan aku tidak lebih dari tahanan.
Saat aku pergi ke tengah ruangan, ada kasur putih bersih terbentang.
Sebagai ujian, saya duduk bersila di kasur. Kasur ini juga jauh lebih baik daripada kasur yang saya miliki di rumah.
Kalau dipikir-pikir, aku mendengar dari Meifa bahwa bangunan guild gelap ini sepertinya bergaya para beastmen dari negara-negara timur.
Nampaknya sudah menjadi gaya para beastmen yang meletakkan futonnya langsung di atas karpet yang disebut tatami, tanpa meletakkan tempat tidur.
Rupanya Quondra, guild master pertama dari dark guild, sangat menyukai gaya arsitektur negara timur ini. Dia mengatakan itu "mengingatkan saya pada rumah."
Berdasarkan cerita itu, saya bertanya kepada Meifa apakah Quondra adalah seorang beastman, tapi dia menjawab bahwa dia adalah ras manusia biasa seperti saya. Namun, aneh kalau dia merasa betah dalam budaya para beastmen.
Sebenarnya, darimana dia berasal?
Awalnya, kupikir dia adalah seseorang dari dunia paralel sepertiku, tapi menurutku dia sedikit berbeda...
"Pertama-tama, bagaimana dia bertemu Oriondeal...?"
"Apakah Anda Tuan Quondra? Ah, kalau saya ingat dengan benar, nama aslinya adalah Kentaro Kuon."
"Itu benar. Bahkan nama aslimu pun terdengar tidak asing lagi... Wow!?"
Secara naluriah aku mundur selangkah ketika aku mendengar suara cerah di telingaku.
Namun, meski dia mencoba melarikan diri, dia tidak bisa berdiri karena pinggangnya lemah...!
Faktanya, karena pintunya terkunci, saya tidak bisa kabur dari sini!
"Oh, Oriondeal! Kenapa kamu ada di sini...!?"
“Ya, saya Oriondeal! Tentu saja, itu karena dermawan saya menelepon saya.”
Oriondeal adalah peri dengan sayap seperti kupu-kupu dan rambut serta pakaian hijau zamrud cerah.
Cara dia meletakkan tangannya di pipinya dan tersenyum bahagia sungguh menggemaskan.
"Heh, heh. Aku mendengar dermawanku memanggil namaku, dan aku merasakan getaran yang menandakan dia punya pertanyaan untukku, jadi aku datang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...