7

12 1 0
                                    

Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~

episode 7

 --Pertemuan, yang lebih mengejutkan dari yang diharapkan, berakhir entah bagaimana.

 Pada akhirnya, Eisen tidak kembali, namun pasangannya terus memakan makanan tersebut tanpa mengetahui apapun.

 Di sisi lain, pasangan laki-laki Lilith meninggalkan tempat duduknya dan meninggalkan tempat tersebut tidak lama setelah dia mulai makan.

 Setelah Tuan Kiyanaut dan manusia katak selesai makan, mereka berdua meninggalkan tempat tersebut.

 Sebenarnya, aku ingin mengikuti mereka berdua dan bertanya pada si katak kenapa dia ada di sini, tapi sayangnya, dia sedang asyik mengobrol dengan nenek buyutnya, jadi aku dan Sylvia sama-sama berhenti. Aku enggan untuk pergi. tempat dudukku.

 Sepertinya saya memberikan kesan yang baik pada nenek buyut saya, sama seperti kesan yang saya dapatkan saat saya menyapanya.

 Oleh karena itu, Sylvia dan aku meninggalkan tempat makan malam beberapa saat setelah anggota lainnya pergi.

 Tentu saja, Sylvia dan aku memutuskan untuk tidak kembali ke rumah orang tuanya, tapi pergi ke rumah Kiyanaut.

 Ngomong-ngomong, aku memutuskan untuk meminta ibu Sylvia kembali ke rumah.

 Dia enggan untuk datang, tapi Sylvia-san membujuknya dengan mengatakan, ''Pertama, aku ingin bicara dengan Ryo sendirian.''

 Setelah semua ini, Sylvia dan aku berada di depan rumah Kiyanaut.

 Seperti rumah-rumah di sekitarnya, rumah ini berwarna putih bersih, namun ukurannya kecil. Dibandingkan dengan rumah orang tua Sylvia, luasnya mungkin sekitar seperlima.

“Apakah demikian halnya dengan rumah ini?”

"Oh...dia pindah dari rumah orang tuanya dan tinggal di sini sendirian. Hei, Kiyanaut. Ini aku, Sylvia!"

 Sylvia menggedor pintu rumah dengan tinjunya.

 Dia tampak lebih kesal dari biasanya. Yah, aku tidak bisa tetap tenang.

"Oke, tunggu aku, Sylvia~. Aku akan membukanya sekarang."

 Setelah jeda sekitar dua menit, pintu perlahan terbuka.

 Kemudian, Sylvia segera masuk ke dalam rumah tanpa menunggu izin.

"Maaf soal itu, tapi ada sesuatu yang ingin saya bicarakan..."

 Sylvia terus melakukannya, tapi kemudian dia berhenti tiba-tiba.

 Meskipun menurutku itu aneh, aku mengikutinya ke dalam rumah, tetapi saat aku masuk ke dalam rumah, seseorang menarikku dari samping.

"--Ryo!"

“Eh…Eh, Carla-san!?”

 Saya terkejut.

 Orang yang tiba-tiba memelukku adalah seseorang yang sangat kukenal – Carla dari "Rosenkreutzer", tim petualang peringkat S di Cassandra City.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang