"--Yah, itu sedikit berbeda dari yang kukira, tapi pada akhirnya kami bisa bercerai secara damai."
“Eh, harmonis…?”
Sylvia-san, aku ingin kamu segera mencari arti kata ''harmoni'' di kamus.
...Yah, tapi...
“Bahkan jika kamu membalas kebaikan seperti itu kepada pria menjijikkan seperti itu, kamu tidak akan dipukul dengan tongkat. Atau lebih tepatnya, itu akan cukup untuk memberinya tamparan.”
"Oh, seorang wanita memukul seorang pria? Apa yang kamu katakan? Tentu saja aku juga tidak akan melakukan itu."
Sylvia-san merespons dengan sedikit keengganan.
Ah, begitu. Karena nilainya dibalik di sini, bukankah itu oke?
''Maaf, tapi itu mungkin berlebihan....Tetapi semakin aku mendengar tentang mantan suami Sylvia, dia semakin brengsek.'' Dia berkata, ''Kamu ingin aku memelukmu, kan?' ' Sungguh... Kuku”
"Ryo?"
"Oh, tidak, maafkan aku. Memikirkan interaksi dengan mantan suamiku saja membuatku tertawa...Haha, aku yakin itu membuatku tertawa. Betapa percaya diri kamu pada dirimu sendiri, seperti, 'Aku akan melakukannya'." tidak akan pernah memelukmu lagi'?" Itulah yang...Ahahaha!"
Aku tertawa terbahak-bahak saat memikirkan kembali kalimat yang kudengar tentang mantan suamiku dari Sylvia-san.
Sylvia-san menatapku dengan ekspresi kosong di wajahnya, tapi setelah beberapa saat dia mulai terkikik, seolah tawanya menular.
"Fufufu... Tidak sama sekali. Dia tidak memiliki ekspresi percaya diri dan sombong di wajahnya saat itu. Itu sangat besar sehingga aku ingin menunjukkannya padamu juga."
Sylvia menutup mulutnya dengan tangan dan tersenyum lucu.
Senyuman cantik itu, dengan sedikit kepolosan, adalah senyuman murni pertama yang kulihat pada dirinya.
''Ace of Flowers'', ''Petualang Rank-S'', ''Istri Bangsawan dan Putri Kamar Dagang Besar''
--Itu adalah ekspresi aslinya, terbebas dari semua batasan itu.
"...Hei, Ryo."
Suara kursi diseret bergema.
Sylvia bangkit dari kursinya dan mengelilingi meja.
Rumahnya kecil, jadi dalam beberapa detik Sylvia sudah berdiri di sampingku.
''Saya putus dengan orang itu dan meninggalkan ibu kota...Saya yakin dunia akan menertawakan saya sebagai orang bodoh yang konyol. Saya telah menyerahkan posisi saya dan segalanya.”
Mata ungu kemerahan Sylvia-san, seperti garnet, berkilau misterius saat dia menatapku.
"Tapi hatiku begitu cerah. Jika semudah ini, aku bahkan merasa seharusnya aku bebas lebih cepat. Tapi... hatiku masih belum puas."
Dan ketika Sylvia-san memasukkan tangannya ke dalam roknya, dia mendengar suara gemerisik dan sesuatu jatuh dari dalam roknya.
Apa yang jatuh ke lantai adalah sepasang celana dalam berenda hitam. Tampaknya itu adalah jenis pakaian dalam yang memiliki tali pita yang menempel di sisinya. Pita itu pasti jatuh ke lantai karena dia melepaskan ikatannya di dalam roknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantastikPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...