60

34 2 0
                                    

"Apa ini...?"

--Kepalaku terasa sangat pusing.

Aku mengusap mataku yang mengantuk dan membuka kelopak mataku. Tubuhku terasa berat.

Saat saya melihatnya, futon yang saya tiduri jauh lebih bagus dari yang biasa saya gunakan. Tidak ada satu noda pun di seprai putih bersih, dan selimutnya sangat lembut bahkan berbau seperti sinar matahari.

Namun, berbeda dengan selimut yang empuk dan lembut, kepalaku terasa sakit karena berdebar-debar.

Rupanya aku terlalu banyak tidur. Jam berapa kamu tidur kemarin?

"Kemarin...benar! Sylvia-san datang ke rumahku...lalu dia melihat telinga kucing dan telinga kelinci!"

Saya akhirnya ingat apa yang terjadi sebelum saya pingsan, dan saya melompat dari tempat tidur dengan sekuat tenaga.

Yang menarik perhatian saya adalah ruangan yang asing.

Sebuah futon diletakkan tepat di lantai di tengah ruangan, dan sepertinya aku sedang tidur di sana.

Namun, meski tidak memiliki tempat tidur, badan saya tidak sakit sama sekali. Saya merasa sedikit lesu, tapi itu mungkin karena saya terlalu banyak tidur.

Apakah karena karpet aneh yang tersebar di seluruh lantai inilah tubuhku tidak sakit?

Tapi... apakah ini karpet? Warnanya hijau pucat dan memiliki bau yang khas. Sepertinya mereka ditenun dari tanaman kering mirip jerami. Ada banyak benda berbentuk persegi panjang yang terlihat seperti karpet yang terbuat dari anyaman rumput yang diletakkan di lantai.

Ketika saya mencoba menusuknya dengan jari saya, saya perhatikan ada sedikit elastisitasnya.

Kalau dipikir-pikir, aku mempelajarinya di kursus guild sebelumnya.

Jika saya ingat dengan benar, para beastmen yang tinggal di negara-negara timur di seberang lautan memiliki budaya yang unik.

“Jika saya tidak salah ingat, mereka mengenakan kostum tradisional yang disebut kimono dan tinggal di rumah dengan karpet dan atap anyaman rumput…apakah ini mereka?”

Saya pernah melihat kimono sebelumnya. Inilah yang dikenakan Tsukikage dari Rosenkreutzer.

 Saya melihat sekeliling untuk melihat apakah saya dapat menemukan petunjuk lain.

 Tapi tidak ada yang luar biasa. Di pojok ruangan, hanya ada pakaian cadangan, yang tampak seperti pakaian dalam, dan ember kayu kecil berisi air.

 Ada satu pintu di belakang ruangan yang berfungsi sebagai pintu masuk dan keluar, tapi seperti yang diduga, pintu itu terkunci. Aku mencoba memukulnya dengan tinjuku, tapi dia tidak bergeming.

"Sial, bukan?"

Terdapat jendela di dalam kamar, namun langit-langitnya cukup tinggi sehingga sulit dijangkau.

Terlebih lagi, meskipun sudah sampai, ukurannya akan sangat kecil sehingga tidak bisa muat di bahuku.

Menilai dari sinar matahari yang masuk, aku bertanya-tanya apakah sekarang sudah menjelang tengah hari...?

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang