75

36 3 0
                                    

“Baron-sama, bolehkah saya punya waktu sebentar?”

--Wanita kelinci-binatang mengatakan ini kepadaku dengan senyum lebar dan jelek.

“...Untuk apa ini?”

"Tidak, tidak, aku benar-benar minta maaf atas perkataanku tadi. Aku tidak pernah menyangka kalau Suzu-chanku akan diserang oleh Ryo..."

"Hmm, benarkah. Aku membayarmu banyak uang, kan? Tidak bisakah kamu memasukkan seorang pria ke dalam sangkar saja?"

“Aku benar-benar minta maaf soal itu, tapi sepertinya Suzu-chan-ku juga sedikit ceroboh. Namun, dia juga sangat antusias, dan kami berencana mencapai target itu sekarang.”

"mulai sekarang?"

"Iya. Sudah kuduga, pria itu pasti telah kehabisan jiwanya setelah berhubungan seks dengan Suzu-chan dengan begitu kejam. Aku ingin mengakhiri itu semua sekaligus."

 Aku mengangguk dan bangkit dari kasur tempatku duduk.

...Ketika aku melihat seorang pria bernama Ryo dan seorang wanita kucing berhubungan seks di ruang bawah tanah itu, aku hampir lari dan mengurung diri di kamar ini.

Ruangan ini diberikan kepadaku oleh para wanita dari guild kegelapan, dan gaya arsitektur negara timur tidak biasa bagiku, karena aku tidak pernah meninggalkan ibukota kerajaan.

 Namun, hal ini tidak hanya jarang terjadi tetapi juga sangat tidak nyaman.

 Tidak ada yang mewah dari karpet yang hanya ditenun dari rumput, terlebih lagi kasurnya diletakkan tepat di atas karpet. Ketika saya pertama kali ditunjukkan ke ruangan ini, saya pikir itu adalah kandang anjing dan akhirnya bertanya.

Namun ketidaknyamanan itu sudah berakhir.

 Jika pelacur sombong itu bisa menyaksikan dirinya dipermalukan oleh wanita jelek itu, dia pasti akan minum lebih sedikit.

Aku tersenyum dan mengangguk pada wanita kelinci itu.

"Oke, ajak aku berkeliling."

"Oke, oke. Kalau begitu, lewat sini."

 Wanita kelinci itu menyeringai dan mulai berjalan, memimpin jalan.

Aku sedikit khawatir dengan senyum anehnya, tapi aku yakin dia mencoba menyanjungku. Tampaknya hampir tidak ada laki-laki di desa guild gelap ini.

Hanya ada satu hal yang bisa dipikirkan seorang wanita ketika dia menjadi seorang pria...

Namun, tidak peduli seberapa keras dia mencoba menyanjungku, aku tidak punya keinginan untuk membuahi lubang kewanitaan dari wanita jelek dengan wajah yang begitu bagus.

Saat aku memikirkan hal itu, bayangan seorang wanita muncul di pikiranku.

Istri saya, Sylvia, adalah ras paling jelek di dunia ini, dengan kulit coklat dan rambut perak.

......Ya ampun. Wanita itu sangat jelek hingga membuatku menderita!

Bagaimanapun, kantor pemerintah tetaplah kantor pemerintah!

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang