"Hicku, misal gussup... aku benci kamu, aku benci banget sama kamu... gusss"
"Jangan menangis padahal kamu perempuan, itu menyebalkan."
Sylvia mengikat erat tubuh Suzu dengan tali sambil terus menangis.
Aku, Iris-san, dan Tsukikage-san menyaksikan adegan itu dari jauh.
"...Iris-san, Tsukikage-san. Aku ingin menanyakan sesuatu padamu, tapi apakah semua petualang peringkat S pandai menyiksa dan menginterogasi seperti Sylvia-san?"
"Sama sekali tidak! Tolong jangan gabungkan Sylvia dengan kami."
“Yah, sepertinya kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Seperti yang diharapkan dari Sylvia-chan.”
"Hei, apa yang kalian bicarakan?"
Sylvia menendang Suzu, yang diikat dan hanya bisa berbaring seperti ulat, dan menggulingkannya di semak-semak.
Suzu, yang terjebak tertelungkup di semak-semak, berteriak, "Migyaaa!?", tapi dia bahkan tidak melihatnya.
“Oke, ayo berhenti bicara dan keluar dari sini.”
Mendengar itu, Sylvia tiba-tiba berhenti bicara.
“Ryo, jangan tinggalkan kami.”
Dengan ekspresi tegas di wajahnya, dia berdiri dengan punggung seolah ingin melindungiku. Lalu, Tsukikage-san dan Iris-san juga berdiri di kedua sisiku.
“Sylvia-san?”
"Sebelum kamu menyadarinya, kamu sudah dikepung."
"eh"
"Cih, kamu mengacau, apa yang kamu lakukan padaku..."
Sylvia mendecakkan lidahnya dan menatap semak-semak di depannya.
Tapi aku tidak bisa merasakan apa pun. Padahal, ketika saya melihat sekeliling, yang saya lihat hanya semak-semak, rerimbunan bambu, dan bangunan-bangunan bergaya timur, namun tidak ada tanda-tanda adanya orang.
Satu-satunya hal yang menggangguku adalah ledakan yang terjadi di pinggiran desa telah berhenti beberapa waktu lalu.
"--Aha, Sylvia-chan, kamu agak terlambat menyadarinya."
Namun, tawa cerah yang sepertinya tidak pada tempatnya tiba-tiba terdengar dari tempat yang seharusnya tidak ada orangnya. Dan suasananya bergoyang.
Yang muncul dari sana adalah Meifa yang telah aku lumpuhkan tadi.
Dia muncul dari ruang kosong, seperti cat yang merembes ke dalam air, dan dia memiliki senyuman lebar di wajahnya.
Saat aku melihat, para pembunuh yang mengenakan jas hitam ketat muncul dari sekitarku dengan cara yang sama. Mungkin ada lebih dari 20 di antaranya.
"Ryo-sama...aku terkejut. Apakah kamu akan melarikan diri dan meninggalkan kami? Kamu akhirnya menemukan penerus sah Quondra-sama...Oh, atau kamu sedang tergoda oleh wanita-wanita itu? kana?"
Dengan senyuman di wajahnya, Mayfa dengan lancar mencabut pedang yang dibawanya di pinggangnya. Dengan senyuman di bibirnya, hanya matanya yang memancarkan cahaya jernih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...