Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~
episode 9
"T-tidak..."
Carla-san melingkarkan lengannya di leherku dan menciumku dengan agresif.
Namun, saat dia mendengar suara gemerisik dari semak-semak di dekatnya, dia melompat menjauh.
Aku juga berkeringat dingin, bertanya-tanya apakah ada yang melihatku.
Namun, aku merasa lega saat melihat seekor burung mirip burung hantu mengepakkan sayapnya dari sekitar semak tempat suara itu berasal.
"Aha, aku terkejut."
"Baiklah...Karla-san, ayo kita ke sana sebentar."
Saya menuntun tangan Carla-san dan pergi ke semak-semak di jalan beraspal.
Saya kira tidak apa-apa di sini karena pepohonan menghalangi dan tidak terlihat dari jalan, serta jauh dari cluster pemukiman.
“Ngomong-ngomong, Lislotte dan Iris-san tidak ada di sini?”
Lislotte adalah wanita lembut dengan rambut merah muda yang berfungsi sebagai penyembuh di dalam Rosenkreutzer.
Iris-san adalah wanita elf dengan rambut perak pucat dan kulit putih. Seperti elf, dia berperan sebagai pemanah di antara Rosenkreutzer.
Karena mereka tidak berpartisipasi dalam diskusi sebelumnya, mereka mungkin tidak ada di sini.
Itulah yang kupikirkan saat aku bertanya, tapi entah kenapa Carla-san terlihat sedikit kesal.
“Kalian berdua tinggal di rumah di Cassandra City. Mereka ingin datang, tapi kita tidak bisa meninggalkan Cassandra City sendirian.”
"ah, begitu"
"...Apakah kamu kecewa karena kalian berdua tidak ada di sini?"
Carla-san menatap wajahku, menggembungkan pipinya.
Rupanya, dia merasa cemburu.
"Sayang sekali, tapi aku ingin tahu apakah Carla dan yang lainnya akan baik-baik saja."
"Kita?"
"Tergantung situasinya, kamu mungkin akan bertarung melawan Tangan Tuhan, kan? Bolehkah jika anggota Rosenkreutzer hilang?"
Carla menjawab pertanyaanku dengan bangga.
"Tidak apa-apa! Meski kalian berdua tidak ada di sana, Meifa, Suzu, dan Sylvia masih di sini. Aku pasti akan melindungi Ryo, jadi jangan khawatir."
Aku tersenyum pahit mendengar kata-kata Carla-san.
"Aku mengandalkanmu, tapi tolong jangan melakukan hal gegabah, oke? Aku tidak ingin Carla-san terluka."
"Ryo..."
Saat aku mengatakan itu, Carla-san tersipu dan mendekatiku.
Lalu, seakan mengulangi apa yang terjadi sebelumnya, dia melingkarkan tangannya di leherku dan menciumku.
“Hmm, fu♡”
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
Viễn tưởngPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...