...Tapi dia terlihat sangat sombong.
Bukankah Toad Baron ini malu ketika dia mengatakan kalimat tentang k*nt*l kuat seperti apa yang dia miliki?
Orang ini sebenarnya sangat kuat secara mental, bukan?
Maksud saya, jika Anda bisa mengemukakan kalimat seperti itu, ucapkan kembali di kalangan sosial.
Saya bertanya-tanya apakah dia tipe orang yang tidak bisa menjadi agresif kecuali dia berada dalam posisi yang jauh lebih unggul. Ada orang seperti itu.
Bagaimanapun, Sylvia-san dan aku adalah pengganggu besar.
"Suzu-chan, nikmatilah secukupnya saja ya? Aku ingin menikmatinya selanjutnya setelah Suzu-chan…♡"
Selagi aku memikirkan hal ini, sebelum aku menyadarinya, seorang gadis dengan telinga kelinci sedang berjongkok tepat di sampingku.
Dari posisiku di lantai, aku bisa melihat dengan jelas garis lurus di antara selangkangannya karena setelan jas hitamnya yang ketat.
Wow, kelihatannya lembut sekali. Meneguk.
"Hmph, ini hadiah yang adil, Nya! Untuk mengimbangi rasa sakit yang aku rasakan, aku perlu membuatmu merasa baik juga ♡"
Sedangkan Suzu, yang berada di atasku, sepertinya dia sedang dalam suasana hati yang baik dan merobek bajuku hingga berkeping-keping.
Kudengar manusia binatang yang mirip kucing bisa menggerakkan cakarnya ke dalam dan ke luar sesuka hati, tapi benarkah begitu? Jika dia menjadi serius, saya pikir kulit saya akan meleleh.
"Ahaha, benar. Aku membiarkan Suzu-chan menarik lotere malang itu, jadi kamu bisa menikmatinya sepuasnya terlebih dahulu."
"Itu benar! ... Sylvia. Aku punya dendam padamu karena kedua lenganku terkilir, meong. Itu sangat menyakitkan, meong."
"..."
Suzu menyeringai pada Sylvia dan menyentuh dadanya yang telanjang dengan ujung jarinya.
Lalu, seolah ingin pamer pada Sylvia-san, dia dengan lembut menyentuh ku dengan telapak tangannya.
"Nyahaha! Pria ini...apakah dia begitu penting bagimu sehingga kamu meninggalkan suamimu dan kelompokmu dan mengejarnya ke kota pedesaan yang sederhana?"
Hai! Menurut saya berlebihan jika mengatakan bahwa Kota Cassandra adalah kota pedesaan yang membosankan! ?
Ya, itu memang benar!
"D-Kara... Aku akan mempermalukan kekasihku yang berharga, yang kuinginkan bersama sampai aku menceraikan suaminya yang bangsawan, tepat di depan matamu. Ah, akan menyenangkan jika bekerja di guild gelap adalah selalu seperti ini." ah"
"K-kamu..."
"Ini, Suzu-chan. Ini hanya pekerjaan, kan?"
“Aku tahu, Meifa-chan!”
Gadis bertelinga kelinci yang memarahi Suzu――gadis bernama Mayfa mengangkat bahunya, berdiri, dan berbalik menghadap pria katak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasíaPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...