Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~
episode 8
Setelah itu, Sylvia-san ingin membicarakan sesuatu dengan Kiyanaut-san dan Meifa, jadi aku memutuskan untuk kembali ke rumah Sylvia-san sendirian.
Aku penasaran dengan isi percakapannya, tapi sepertinya Sylvia tidak terlalu ingin aku mendengarnya. Ya, mungkin ada masalah keluarga, dan mungkin ada hal-hal yang tidak ingin orang luar dengar.
Dalam perjalanan kembali ke rumah Sylvia-san, Carla-san datang bersamaku sebagai pendamping.
Upacara pernikahan akan diadakan lusa - atau lebih tepatnya, sudah besok - jadi ''tangan Tuhan'' mungkin sudah memasuki desa.
Pertama-tama, aku tidak bisa membiarkan seorang pria berjalan pulang sendirian di malam hari--itulah sebabnya aku berjalan bersama Carla-san di malam hari.
「............」
「............」
Ini sangat canggung!
Biasanya saat kami berdua sedang bersama, Carla-san sering mengungkit topik.
Meski begitu, Carla-san saat ini sedang berjalan perlahan, melihat ke bawah ke tanah. Aku melirik ke arahnya, tapi karena dia cenderung menunduk, aku tidak bisa melihat ekspresinya.
Meskipun kamu baru saja memelukku secara sepihak...
Mungkin dia marah?
Mungkin saja, saya meninggalkan Cassandra City tanpa menyapa semua orang di Rosenkreutzer. Terlebih lagi, aku bersama Sylvia-san...
Suatu ketika, ketika Rosenkreutzer dan Sylvia-san terdaftar di ibukota kerajaan, hubungan mereka tidak baik.
Namun setelah pindah ke Cassandra City, nampaknya keduanya semakin nyaman satu sama lain, dan tidak lagi bertengkar seperti dulu. Saat ini, kami semua membentuk party sementara dan melakukan misi.
Namun, mengingat apa yang terjadi sebelumnya, datang ke sini tanpa menjelaskan apa pun mungkin tidak adil bagi semua orang di Rosenkreutzer.
"Um, Carla-san. Maafkan aku."
"Eh? A-apa?"
Saat aku meminta maaf, Kahlua-san tiba-tiba berhenti dan menatapku dengan heran.
"Aku datang ke sini tanpa mengatakan apa pun kepada Carla-san dan yang lainnya. Aku bahkan tidak bisa menyapa..."
“Aku sudah mendengarnya dari ketua guild. Sylvia tiba-tiba memberitahuku tentang hal itu, dan waktu hampir habis, kan?”
Oh?
Kupikir suasana hati Carla-san sedang buruk karena itu, tapi ternyata bukan itu masalahnya.
Sebaliknya, Carla mengangkat bahunya dan balas tersenyum.
Namun, itu bukanlah senyuman ceria seperti biasanya.
Senyumannya kering dan agak suram.
"Yah, selain itu, aku bisa mengerti kenapa Sylvia tidak memberi tahu kita apa pun. Jika orang-orang mengetahui tentang reruntuhan High Elf, itu akan merepotkan. Lagipula, aku juga seorang petualang peringkat S. Aku pernah melihatnya banyak masalah seperti ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...