19

9 1 0
                                    

Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~

episode 19

“Ohhh!!?♡♡♡♡”

 Guchu, buchu, guchu ♡♡

 Juppup, Nupuppup, Nyupupuppup♡♡♡

“Oh, ah, oh ♡♡♡ Mmm!!!♡♡”

 --Lilith-chan mengeluarkan suara seperti monyet yang kepanasan.

 Labia di belakang retakan itu kecil dan tipis, sama seperti tubuhnya, dan warnanya merah muda terang.

 Namun, itu baru permulaan, dan sekarang setelah lebih dari 15 menit berlalu sejak saya terus merabanya, wajahnya menjadi merah dan bengkak.

 Aku mengeluarkan jariku dari vaginanya, mencubitnya dengan jari telunjuk dan ibu jariku, dan mencoba menariknya.

 Kemudian, seolah-olah dia merasakan kenikmatan dari hal itu, jus cinta bening keluar dari celah Lilith.

“Oh♡ T-oh♡ Oh, oh♡♡ Tidak♡♡♡”

 Seluruh tubuh Lilith kini basah kuyup oleh cairan cinta yang memancar.

 Karena bahan gaunnya awalnya tipis, area di mana cairan cinta dioleskan menjadi transparan, dan puting merah muda di dadanya menonjol keluar melalui kain.

 Hmm. Bolehkah hal seperti ini terjadi meskipun saya mengenakan pakaian pengantin yang indah dan pernikahan akan segera dilangsungkan?

 Tidak apa-apa karena aku belum berganti pakaian.

 Ya, saya hanya melakukan apa yang diperintahkan (secara harfiah).

 Lilith-chan pasti memikirkan sesuatu saat dia memerintahkanku untuk menyentuhnya. Kalau begitu, aku akan terus berjalan. Ya ya.

 Aku membenamkan jari telunjuk kananku lagi ke dalam vaginanya.

 Retakan Lilith-chan halus, tidak berbulu, licin dan lembut. Dan ngomong-ngomong soal v4ginanya, meski tidak memiliki selaput dara, tetap saja v4ginanya yang kencang meremas jari telunjukku dengan erat.

 Terlebih lagi, mungkin karena dia pendek, jarak ke leher rahimnya pun terlihat pendek. Bahkan hanya dengan memasukkan jariku dan merabanya, aku sudah bisa merasakan keberadaan leher rahim yang sudah turun.

“Oh, oh♡ Ya, hei, aku sudah bermain-main dengan vaginaku♡ Oh tolong, maafkan aku sekarang…nhooo♡♡!?”

 Saya meraih pergelangan kaki Lilith-chan dengan tangan kiri saya dan membelah kakinya - pergelangan kakinya sangat tipis sehingga jari-jari saya akan panjangnya dua minggu - dan melanjutkan penjarian yang telah saya lakukan sebelumnya.

 Saya segera menemukan lokasi G-spot Lilith.

 Dan ketika saya sedang meraba dia sebelumnya, saya menemukan bahwa dia sepertinya lebih suka dibelai dengan lembut menggunakan ujung jarinya, daripada dinding dagingnya digaruk dengan kuku yang kuat.

 Kali ini juga, saya akan bermain dengan dinding daging kasar di area G-spot dengan menggosoknya secara lembut ♡chocochocho♡ dan mengelusnya ♡.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang