"--Lagipula kamu akan muntah. Kalau begitu, lebih baik kamu muntah secepatnya, kan?"
“A-Aku tidak peduli siapa yang mengatakan itu…”
"Hehe... Mengesankan sekali. Tapi telinga dan ekormu menggantung seperti itu. Bukankah sebenarnya ekormu tersangkut di antara pahamu?"
"Migya! B-berhenti menarik ekorku...!"
Sylvia memutar bibirnya dengan menggoda dan menarik ekor gadis bertelinga kucing itu dengan satu tangan.
Gadis bertelinga kucing di sisi lain memiliki mata berkaca-kaca dan menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi dengan jijik, tapi tidak mungkin dia bisa melarikan diri. Sebab, kedua lengannya mengalami dislokasi.
Melihat lengannya yang digantung saja sudah terasa menyakitkan.
"Apakah kamu ingin aku berhenti? Apa gunanya mengatakan itu? Sepertinya aku perlu menjelaskan posisiku sekali lagi."
“Mi”! ”
...Biarkan saya katakan sekali lagi.
Sylvia-lah yang akan dibunuh, dan gadis bertelinga kucinglah yang datang untuk membunuhnya.
...Bahkan aku, yang seharusnya menyaksikan semuanya terjadi dari awal, sepertinya tidak tahu siapa pembunuhnya...
Apakah semua petualang peringkat S pandai dalam interogasi dan penyiksaan?
Tidak, tidak, itu pasti tidak akan terjadi. Tidak ada, kan?
Saya tidak ingin percaya bahwa semua orang di Rosenkreutzer seperti itu!
...Demi ketenangan pikiranku sendiri, anggap saja Sylvia-san adalah satu-satunya yang spesial. Ya.
“Sylvia-san, biarkan saja dulu-”
“Itu benar~.Ya ampunloncengRinHanya itu yang bisa kamu lakukan untuk menggodanya? ”
"Hah!?"
Suara seorang gadis tak dikenal bergema di belakangku.
Aku secara refleks mencoba melihat ke belakangku, tapi itu tidak terjadi.
Saat aku terbangun, pedang panjang yang bersinar perak diarahkan ke belakang leherku.
"R-Ryo――!"
"Oh! Jangan bergerak, Sylvia-chan. Jika kamu bergerak, hidung orang ini akan lepas dari wajahmu!"
Aku menjadi kaku ketika hal yang sangat mengerikan dikatakan kepadaku dengan suara yang nyaring dan ceria.
Sylvia-san juga mengertakkan giginya dengan ekspresi frustasi dan menatap orang di belakangku.
Aku tidak bisa melihat orang di belakangku, tapi dari suaranya, dia masih muda.
Dia mungkin seorang gadis remaja seperti gadis bertelinga kucing. Itu pas di punggungku, tapi sepertinya tidak terlalu tinggi.
“Ck, ada orang lain! Maaf, Ryo…!”
"Sylvia-san! Aku tidak peduli padamu, jadi tolong lari!"
"Ahaha, kamu pria yang sehat ♡ Hei, apa yang akan kamu lakukan, Sylvia-chan? Kenapa kamu tidak meninggalkan kakakmu dan melarikan diri sendirian? Aku juga tidak peduli."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasíaPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...