Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~
episode 21
“Jumlahnya cukup banyak! Sepertinya jumlahnya ada tiga puluh!”
"Tigapuluh!?"
“Saat ini, Carla-chan dan yang lainnya sedang bertarung! Ryo-sama, tolong cepat kabur!”
Meifa secara luar biasa menunjukkan tanda-tanda ketidaksabaran. Mungkin itulah betapa buruknya situasinya.
Aku mengangguk ke arah Meifa, mengambil benda ajaib tadi, dan memasukkannya ke dalam saku celanaku. Lalu, aku menoleh ke Lilith-chan.
Lilith-chan masih belum sepenuhnya memahami situasinya, dan wajahnya menjadi hitam dan putih.
Namun, dengan ekspresi terkejut di wajahnya, dia buru-buru kembali ke posisi semula dan menatap Meifa.
"Apa, apa yang kamu!? Orang luar tidak diperbolehkan masuk ke sini! Izin siapa yang kamu dapatkan untuk masuk!?"
Namun Meifa tidak menanggapi perkataan tersebut.
Pasalnya, sesosok tubuh berwarna hitam masuk ke dalam tenda dan menyerang Meifa.
"Ck!"
Meifa dengan cepat membalikkan tubuhnya dan memblokir pedang mematikan itu dengan belati yang dia ambil dari dadanya.
Namun respon lawan juga cepat. Segera setelah dia menyadari bahwa serangan mendadaknya telah diblokir oleh Meifa, kali ini dia mendatangiku.
“Ryo-sama!”
Namun, untungnya, orang lain mendatangi saya secara langsung.
Apakah mereka lengah karena mengira tidak punya senjata, atau memang berniat menyandera mereka?
Aku segera mengangkat tangan kiriku, dan sebuah jarum beracun keluar dari cincin di jari itu.
Dalam hitungan detik, kaki korban menjadi kusut dan terjatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk.
“Seperti yang diharapkan dari Ryo-sama~♡”
Meifa tersenyum lega saat dia mendekatiku, bertepuk tangan.
Di sisi lain, Lilith-chan tersandung dan menatap Meifa.
"Apa yang kamu lakukan!? Dan wanita ini juga! Apa yang kamu rencanakan? Keluar dari sana sekarang!"
Meifa menatap kesal pada Lilith-chan yang menggonggong seperti anjing kecil.
"Kamu anak yang berisik sekali...Ryo-sama, ayo tinggalkan benda ini dan cepat pergi."
"Hei! Siapa yang membawa orang itu pergi? Biarkan dia sendiri. Hanya kamu yang pergi."
"Hah~~~? Kenapa kamu baru saja mengatakan sesuatu tentang Ryo-sama? Atau lebih tepatnya, apakah kamu mencoba menyuruhku untuk meninggalkanmu sendirian dengan tuanku? Hah? Jika kamu sangat ingin mati, bunuh aku sekarang juga. Haruskah Kami?"
Meifa dengan jelas menunjukkan kejengkelannya mendengar kata-kata Lilith-chan.
Aku meraih bahu Meifa dan menghiburnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...