65

33 2 0
                                    

“Nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Suzu, yang mengambil seluruh penisku ke dalam vaginanya, memiringkan kepalanya ke belakang dan mengalihkan pandangannya ke bagian putih.

Selain itu, air liur pun menetes dari sudut mulutnya. Itu wajah yang sangat jelek.

"...Hei, Suzu?"

"Oh...meong...♡♡"

"Ah tidak!"

Suzu sepertinya benar-benar kehilangan kesadaran, ujung lidahnya menggantung lepas dari mulutnya, tubuhnya yang lemah bergerak-gerak sedikit demi sedikit.

Tubuhnya telah benar-benar kehilangan kekuatannya, dan dinding daging yang mengelilingi k3maluannya hanya menempel erat.

Aku mencoba menggerakkan pinggulku, tapi itu hanya meremas penisku sedikit, dan kupikir aku tidak bisa orgasme.

Wow, kamu sangat baik dalam merawatku.

Tugasnya adalah memperkosaku di depan Sylvia-san dan membuat Sylvia-san dan aku tunduk.

Aku tidak keberatan jika aku melupakannya, tapi setidaknya aku harus memastikan vaginaku kencang. Ini benar-benar melalaikan tugas.

"Hei, bangun, Suzu."

“Nyaoooo♡!?”

Aku meraih klitoris Suzu yang sedang ereksi dengan jari telunjuk dan ibu jariku dan menariknya ke atas.

Kemudian, dinding v4ginanya yang berdaging mengencang di sekitar kemaluannya.

"Nnnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dan hentikan itu ♡♡! Ambillah ♡♡! Buat penismu cum ♡♡!

"Tidak, tidak, apa yang kamu bicarakan? Tugasmu adalah memperkosaku, kan? Kamu sendiri yang mengatakannya. Kamu tidak boleh bolos kerja, kan? Ayo, lakukan yang terbaik, lakukan yang terbaik."

"Fumi -Ah ah ah ah ah ♡♡♡♡!!"

Dochu, dochu, juchu ♡♡!

Buchuchu, chuchu, chuchu ♡♡♡!

Aku meletakkan ujung jariku pada klitoris yang merah dan bengkak dan menariknya ke atas sambil mendorong penisku sepenuhnya.

Memek Suzu basah kuyup karena terus menyemprotkan muncrat dan jus cinta dari pelepasan klitorisnya yang terus menerus, dan dia menerima ayam itu sampai ke bawah tanpa kesulitan.

"Oh, oh, kamu... Aku tidak akan pernah memaafkanmu ♡! Meskipun kamu laki-laki, kamu melakukan hal seperti ini pada dirimu sendiri, itu keterlaluan, kamu laki-laki mesum! Jangan bersikap baik padaku lagi! Aku pasti akan memberitahumu nanti. Buat aku menangis... Miiiiii♡! Miiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii! 

Bang♡♡! Berderak berderak♡♡♡!

Saat aku menggunakan jariku untuk meremukkan klitorisnya dan meremas tonjolannya, v4gina Suzu mengencang di sekitar kemaluannya.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang