24 (END)

91 2 0
                                    

Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~

Episode terakhir

 Setelah ciuman panjang namun singkat dengan Sylvia-san berakhir, aku akhirnya berdiri.

 Ketika saya melihatnya, tampak Tuan Kiyanaut benar-benar tidak sadarkan diri, berbaring telentang di tanah dengan bagian putih matanya terbuka.

 Untuk memastikannya, aku mengaktifkan jarum pelumpuh di cincinku dan menusukkannya ke tubuh Tuan Kiyanaut.

 Lalu, aku menoleh ke Sylvia lagi.

"Sylvia-san, terima kasih atas bantuanmu. Ngomong-ngomong, apakah kamu memahami ini dengan baik?"

"Kiyanaut bertingkah aneh selama penyerangan. Itu sebabnya aku mencarinya dan berakhir di sini."

“Benarkah?”

"Ah. Suzu memberitahuku bahwa Kiyanaut adalah satu-satunya yang tidak keluar dari tenda selama penyerangan. Kupikir itu mencurigakan, jadi aku mengikuti jejaknya dan berakhir di sini..."

 Sylvia-san menatapku dan Lilith-chan secara bergantian.

 Entah kenapa, dia terlihat sedikit terkejut.

“Kenapa kalian berdua bersama? Lagi pula, pakaianmu cukup berlumpur, dan Ryo bahkan terluka.”

“Ah… Lilith-chan kebetulan ada di dekatnya saat kami diserang. Jadi, saat kami melarikan diri, dia terjatuh dari atas.”

“Apa… aku senang kalian berdua aman untuk saat ini.”

 Karena itu, Sylvia tampak sedikit curiga.

 Mungkin dia menyadari kalau aku melakukan ini dan itu pada Lilith-chan.

 Kalau dipikir-pikir lagi, Lilith-chan sangat pendiam.

 Saat kupikir itu aneh, Lilith-chan sepertinya menatapku dan Sylvia-san secara bergantian, dengan ekspresi canggung di wajahnya.

 Dari suasananya, sepertinya dia ingin berbicara dengan Sylvia-san.

 Setelah berpikir sebentar, aku menunjukkan lenganku pada Sylvia-san.

 Ini adalah lengan yang Lilith-chan gunakan untuk memberikan pertolongan pertama padaku tadi.

"Sylvia-san. Lilith-chan melindungiku saat aku melarikan diri."

“Apa? Begitukah?”

"Ya. Kiyanaut-san baru saja menyerangku, tapi dia terus melindungiku. Dia sangat berani. Selain itu, Lilith-chan memberiku pertolongan pertama untuk cedera ini."

"......Begitukah"

 Sylvia-san mengalihkan pandangannya ke Lilith-chan dengan ekspresi aneh di wajahnya.

 Saat tatapan mereka bertemu, Lilith menjadi terlihat gugup dan gelisah.

“Lilith, terima kasih. Terima kasih telah melindungi tunanganku.”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang