Jari ramping Sylvia-san meletakkan tangannya di atas kemeja yang aku kenakan, dan dengan gerakan tergesa-gesa dia membuka bagian depannya.
Dia begitu kuat hingga salah satu kancingnya terlepas dan dia berguling ke bawah tempat tidur.
Saat aku melirik tombolnya, berpikir bahwa aku harus mengambilnya dan memakainya nanti, ujung jari Sylvia dengan lembut menelusuri pipiku.
"Hah, kamu diam saja. Itu keputusan yang bijak."
"..."
“Jangan pernah berpikir untuk menelepon seseorang, oke? Yah, tidak peduli seberapa kerasnya kamu, suaramu tidak akan keluar karena kamu telah mengaktifkan lingkaran sihir keheningan.”
Lingkaran sihir senyap – Apakah Iris juga menggunakan lingkaran sihir telepati?
Namun, Iris-san dan Sylvia-san bisa menggunakan lingkaran sihir dengan sangat baik...
Lingkaran sihir adalah benda sihir yang memungkinkan bahkan non-penyihir untuk menggunakan sihir yang terkandung dalam lingkaran dengan mengalirkan kekuatan magis ke dalamnya.
Memang bukan barang yang sering muncul di pasaran, dan tentunya dibanderol dengan harga yang wajar.
Seperti yang diharapkan dari seorang petualang peringkat S, dia bisa menggunakan item sihir mahal dengan begitu mudah.
Selagi aku diam-diam mengaguminya, Sylvia-san, bertanya-tanya bagaimana dia menafsirkan keheningan itu, melengkungkan bibirnya menjadi senyuman dan tersenyum.
"Hehe, apa kamu takut dan bahkan tidak bisa bersuara? Yah, kurasa begitu."
Menatap tubuh bagian atasku yang terbuka sepenuhnya, dia menjilat bibirnya dengan ujung lidahnya dan perlahan membelai dadaku dengan telapak tangannya.
Tangan Sylvia memiliki kapalan pedang di sendi jarinya.
Tangannya terlatih dengan baik, cocok untuk seorang petualang. Namun tetap lembab dan lembut.
"Bagaimana perasaanmu? Bagaimana rasanya diikat oleh dark elf jelek sepertiku dan diperkosa secara sepihak...♡"
Saya merasa baik-baik saja sejauh ini!
Aku berhasil mengencangkan mulutku yang hendak berteriak Kaiya.
Ini gila, aku hanya bisa tersenyum.
Saat aku menyeringai, Sylvia-san memperhatikanku. Aku harus menjaga wajahku tetap kencang.
Hmm...mungkin saya akan mencoba membicarakan sesuatu?
Dalam situasi seperti ini, tidak perlu lagi menggunakan bahasa kehormatan.
"Aku dengar kamu sudah menikah. Bukankah tidak adil jika suamimu melakukan hal seperti ini?"
"Hah!...Hmm, meskipun dia berasal dari pedesaan, dia masih menjadi pegawai guild. Informasinya cepat."
Sylvia memiliki ekspresi pahit di wajahnya.
"Tapi orang itu bukan tentang aku... Tidak, tidak apa-apa. Itu tidak ada hubungannya denganmu."
Untuk sesaat, cahaya sedih muncul di mata ungu kemerahannya, tapi dengan cepat menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...