39

41 5 0
                                    

Setelah itu, aku meminta Lieslotte-san membawaku ke penginapan.

Bintang pertama ada di langit, dan kota ini benar-benar diliputi kegelapan, tapi masih ada waktu untuk makan malam. Saat aku bertanya pada istri pemilik penginapan, dia berkata bahwa ketua guild dan Annette-san masih keluar.

“Ah, ngomong-ngomong, ada pelanggan yang baru saja datang.”

"Aku? Orang macam apa kamu ini?

“Dia elf. Dia wanita dengan rambut perak panjang.”

Jika elf berambut perak yang datang mengunjungiku, itu pasti Iris-san.

Namun, sebelum saya sempat menanyakan bisnis apa yang dia tanyakan, sang induk semang terus berbicara.

''Saya mengatakan kepadanya bahwa pelanggan tersebut tidak ada di rumah untuk saat ini, tetapi dia mengatakan dia akan kembali. Biasanya, saya akan memintanya untuk menunggu di kursi di sana, tetapi karena dia adalah seorang gadis peri, saya tidak melakukannya. "Jangan berharap orang seperti itu akan terus berada di depan pintu sepanjang waktu. Ini akan memberikan reputasi buruk pada toko kita."

“……”

“Apa yang harus aku lakukan jika dia datang lagi? Kalau kamu bilang kamu diikuti, aku akan lapor ke kelompok main hakim sendiri, oke?”

"Tidak, tidak apa-apa. Menurutku dia adalah kenalanku."

"Benarkah? Apa kamu yakin baik-baik saja?"

"Ya. Mulai sekarang, aku tidak keberatan jika kamu mengantarku ke kamarmu."

“Maaf, aku akan membiarkanmu melakukan itu mulai sekarang. Tidak, pasti sulit bagi staf guild untuk berurusan dengan hal seperti itu.”

Istri saya tampak bersimpati terhadap saya dari awal hingga akhir.

Saya tidak bermaksud jahat.

Itu hanyalah norma di dunia ini.

Tapi saya yakin diskriminasi semacam ini adalah kejadian ''normal'' di dunia saya dulu.

Saya hanya belum menyaksikannya.

“Ah…tapi aku merasa tertekan.”

Kembali ke kamar dan gantung jaket dan tas kulit Anda di rak mantel.

Kemudian, aku membuka pintu dan meminta air panas kepada pegawai penginapan, si beastman, yang baru saja melewati lorong.

Segera, baskom emas berisi air panas dan kain bersih dikirimkan kepada saya, dan saya menyeka wajah, tangan, dan kaki saya dengannya, akhirnya merasa segar.

Saya meletakkan cangkir uang di meja samping dan menyimpannya, lalu membuka jendela untuk ventilasi ruangan.

Aku baru saja selesai mencari udara segar ketika aku mendengar ketukan di pintu kamarku.

"Ya?"

“Wanita elf yang kubicarakan bertanya tentang pelanggannya, tapi apakah kamu yakin tidak apa-apa membiarkannya masuk?”

"Ya silahkan."

Tampaknya Iris telah kembali.

Aku menutup jendela kamarku, merapikan seprai di tempat tidurku, dan mengenakan kembali bajuku yang tergantung di kursiku.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang