“Ah, Ryo-dono…♡”
Saat aku menarik gaun Tsukikage dan membelah kakinya, sudah ada noda di selangkangan celana dalam putihnya.
Saat aku menelusuri area selangkangan dengan jariku, aku bisa merasakan daging rahasia yang licin di balik kain itu.
“Hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Tsukikage-san memantulkan tubuhnya.
Tidak ada perlawanan ketika saya menurunkan celana dalamnya dan melemparkannya ke tempat tidur. Sebaliknya, dia malah membuka kakinya dan memamerkan vaginanya yang mulus dan tidak berbulu.
“Hmm, Ryo-dono…♡”
Saat aku melepas celana dalamku dan melemparkannya ke tempat tidur, sesuatu yang lembut membungkus penisku yang terbuka.
Itu ekor Tsukikage. Ekornya yang seperti sikat melingkari penisku, dan terkadang ia memainkan ujungnya seolah ingin menggelitiknya.
Ibarat gerakan yang mendesak ayam agar datang semakin cepat. Yah, menurutku itulah kenyataannya.
Saat aku menikmati belaian lembut namun membuat frustrasi yang diberikan kepadaku oleh ekor rubah, Tsukikage-san gelisah dan menjalin jari-jari kami dan menatapku.
"Ryo, Ryo-dono... maukah kamu bermain denganku hari ini?"
"Ya? Yang ini... ah."
Sebelum dia menyadarinya, Tsukikage-san telah menarik gaunnya sampai ke lehernya.
Karena itu, dada kecilnya terlihat.
Dada Tsukikage-san tidak bergelombang sampai ke puncaknya. Tidak ada puting yang terlihat di atas areola yang montok dan tampak lembut. Namun, hanya ada lubang kecil yang menyembul.
Ya, puting Tsukikage-san benar-benar terbalik.
Jika mendapat rangsangan dari luar, ia akan ereksi dan memperlihatkan wajahnya, tetapi sebaliknya ia tidak akan keluar dari areola.
Tsukikage-san sedang membelai penisku dengan ekornya, tapi dia menatapku dengan ekspresi gugup di wajahnya.
Matanya penuh antisipasi.
Kapanpun kami berhubungan seperti ini, aku selalu membelai puting Tsukikage-san yang terbalik. Saya kira dia berharap dia bisa melakukan hal yang sama hari ini.
Saat aku hendak berusaha memenuhi harapan itu, tiba-tiba aku merasakan kenakalan.
"Ah, tapi Tsukikage-san, rasanya lebih enak kalau kamu menyentuhnya sendiri daripada saat aku menyentuhnya, bukan?"
"eh?"
“Tadi kamu bilang kamu akan membuat suaraku terdengar seperti homo.”
"Ah, itu tidak benar! Yah, Ryo-dono juga bersama Iris-chan dan yang lainnya, jadi aku tidak bisa membiarkan dia berurusan denganku setiap hari..."
"Hmm?"
"Eh... tidak, maksudku..."
Saat aku sengaja berbicara dengan suara dingin, telinga rubah Tsukikage-san terkulai ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...