11

188 7 0
                                    

“……”

“……”

"...Um, apakah kamu ingin minum sesuatu?"

Karena itu, saya tidak punya minuman atau cangkir untuk tamu, karena pada dasarnya ini adalah rumah di mana tidak ada tamu yang datang.

Namun meskipun aku mengetahui hal ini, aku masih tidak dapat menahan keheningan yang berat ini.

“……”

“……”

Prajurit wanita berambut merah, Carla-san, sedang memelototi Iris-san, yang duduk di hadapannya di meja, dengan tampilan yang sesuai dengan gelarnya sebagai petualang peringkat S.

Jika lawannya adalah monster kelas rendah, dia mungkin akan kabur hanya dengan tatapannya yang mematikan.

Iris, sebaliknya, memalingkan muka dengan pipi menggembung.

Itu adalah sikap tegas, ''Ini bukan salah saya'' yang jelas bahkan tanpa kata-kata.

"Ngomong-ngomong, kenapa Iris ada di sini?"

"dia……"

"Iris-san datang menemuiku karena dia mengkhawatirkan Carla-san. Dia mengira Carla-san sedang dirayu oleh pria jahat."

Carla-san memelototi Iris, dan aku segera membuka mulut.

Menanggapi jawabanku, tatapan tegas Carla-san sedikit melembut.

"A-Begitukah? Apa kamu mengkhawatirkanku?...Tidak, tapi tunggu dulu! Jadi, apa alasan Iris dan Ryo melakukan hal nakal!?"

"Tidak, itu hanya untuk menjelaskan konstitusiku..."

“Konstitusi Ryo?”

Aku menjelaskan hal yang sama pada Carla-san seperti yang kukatakan pada Iris-san.

Namun, tatapan mata Carla tetap tajam.

"Itu benar...tapi itu jelas alasan Iris, bukan? Jika kamu ingin tahu apakah Ryo berbohong, kamu harus memanggil Tsukikage dan menyuruhnya menggunakan sihir membaca pikiran."

"Uh...!"

Iris kehilangan kata-kata setelah mendengar kata-kata Carla.

Berbicara tentang diriku sendiri, aku memiringkan kepalaku saat mendengar namaku untuk pertama kalinya.

"Sihir membaca pikiran? Bisakah kamu mengetahui apa yang dipikirkan orang lain?"

“Saya tidak bisa membaca detailnya, tapi saya bisa tahu apakah orang lain berbohong. Tapi saya hanya bisa menggunakannya untuk waktu yang singkat.”

"Wow, keajaiban semacam itu memang ada."

“Itu adalah sihir yang sangat langka yang hanya bisa digunakan oleh segelintir orang di negara timur. …Iris, apakah kamu juga merahasiakan Ryo tentang sihir Tsukikage?”

"Uh, tidak, maksudku... jika kamu mengatakan itu..."

itu? Berbicara tentang sihir,

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang