Lislotte-san mengangkangiku yang sedang berbaring di tempat tidur.
Kemudian, dia menggosokkan labianya ke ujung penisku yang sudah benar-benar tegak, dan perlahan menggoyangkan pinggulnya.
nya yang besar bergoyang keras setiap saat.
"Ufufu...♡ k*nt*l Ryo-kun panas sekali...♡"
Mata Lislotte melebar dan ujung lidahnya menjulur dari bibirnya dengan ekspresi ekstasi di wajahnya.
Aku bisa merasakan v4ginanya benar-benar halus dan kendur karena jariku telah dimasukkan dan dikeluarkan sebelumnya.
Aku ingin memasukkan penisku ke dalam dirinya sekarang, tapi aku juga tidak bisa menahan perasaan penisku bergesekan di antara labia montok Lislotte dan pantat tebal.
Bokong Lislotte setebal dan montok seperti payudaranya, tapi dia tidak gemuk. Anggota tubuhnya panjang dan ramping, dan dia memiliki tubuh jam pasir yang sempurna.
“Ah, mmm♡ Menyenangkan jika penismu ada di dalam diriku dan ditusuk, tapi mungkin juga terasa menyenangkan jika membuatnya licin seperti ini…♡”
"Um... sejujurnya, aku ingin segera memasukkan diriku."
''Hehehe♡ Ryo-kun nakal banget padahal dia laki-laki♡ Tapi, ya... Aku yakin penis Ryo-kun berkedut sejak dia bilang ingin masuk ke dalam diriku... ♡ Ufufu, kalau kamu sangat ingin masuk ke dalam, kamu harus menyapa vagina kakakmu dengan chutchu...♡"
Mengatakan itu, Lislotte-san mulai menggoyangkan pinggulnya lebih keras lagi.
Meski aksi penetrasi belum dimulai, suara air mulai mendesis dan mengalir di dalam ruangan.
"Nn, ah, nnah ♡ Rasanya nikmat sekali... nikmat sekali vaginaku menyambutmu dengan ujung penisku ♡"
Ujung p3nisku bergesekan dengan labia Lieslotte-san yang besar dan montok, lalu tergelincir di ujung bukaan v4ginanya, seolah tergelincir dengan cara yang menggoda.
Setiap kali, suara udara kecil seperti "Pupap, Pupap♡" keluar dari vagina Lislotte.
Ketika saya memandangnya, saya melihat v4ginanya penuh dengan darah dan membuka dan menutup seolah-olah terengah-engah. Itu sebabnya jus kegembiraan yang bocor mengeluarkan suara yang jelek.
“Sebenarnya, bukankah menurutmu Lislotte ingin diikutsertakan?”
“Naaaaaaaaaaaaaaaaaaaa♡!”
Aku mengulurkan tanganku dan meraih payudara Lislotte, yang memantul ke atas dan ke bawah dengan keras.
Payudaranya yang besar terasa berat dan dagingnya meluap di antara jari-jarinya.
Saat aku menjentikkan nya dengan ujung jariku, tubuh Lislotte bergetar.
''Ah♡! Betul...♡ Senang rasanya mencium penis dan vagina Ryo-kun sepanjang waktu seperti ini...♡ Lagi pula, aku memasukkan penisku ke dalam vaginanya. Aku ingin…♡”
“Kalau begitu, bolehkah aku memasukkannya?”
"Hmm ♡ Tapi enak sekali menggosok ujung penisku seperti ini, pinggulku tak mau berhenti... Nah ♡"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantastikPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...