9

229 5 0
                                    

Seperti kata nenek moyang kita, sesuatu yang besar bisa saja kecil.

Hari ini, saya ingin mengatakan dengan lantang, "Bukan itu masalahnya!"

Mari kita perjelas.

--Hal-hal kecil itu kecil dan indah.

Faktanya, fakta bahwa mereka ada di dunia ini sungguh menakjubkan.

Ya, ukuran tidak ada hubungannya dengan payudara!

Tidak, pesona Carla-san belum hilang. Sebaliknya, pesona itu bersinar terang dalam diriku.

Tangan Carla-san berat dan sepertinya meluap dari celah di antara kedua tangannya, sedangkan milik Iris-san pas di telapak tanganku. Tapi itu bagus.

Dahulu kala, saya memiliki seorang rekan di guild saya yang memelihara monster kecil bernama hamster, dan saya pergi ke rumahnya untuk melihatnya. Kalau saya harus membandingkannya, menurut saya mendekati itu.

Rasanya hangat di tanganku, tapi saat aku menyentuhnya, terasa licin dan luar biasa lembut. Rasanya seperti memegang hamster di telapak tangan Anda.

Kenyamanan yang diberikan sentuhan itu kepada saya adalah yang pertama dalam hidup saya.

“Ah, hmm♡”

Aku menikmati ukurannya dan pas di tanganku, dan saat aku terus membelai payudara Iris dengan kedua tangan, wajah Iris perlahan mulai cerah.

Kemudian, sambil duduk menyamping di tempat tidur, dia gelisah dan menggosok paha bagian dalam.

"A-Aku tidak percaya akan tiba harinya ketika seorang pria akan secara aktif menyentuhku seperti ini...♡"

“Apakah kamu puas dengan ini?”

"Yah, belum! Ada juga kemungkinan untuk berakting!"

Menanggapi pertanyaanku, Iris-san menggelengkan kepalanya seolah dia tidak sabar.

Itu bukan niatku, tapi sepertinya dia berpikir jika aku mengangguk, aku mungkin akan berhenti di situ.

"Ini masih belum cukup untuk membuktikan bahwa apa yang dikatakan Ryo-san tidak bohong! Kita harus move on!"

Iris-san menekan ujung jarinya dengan kuat ke arahku.

Kemudian, tatapannya melirik ke arah tubuh bagian bawahku – selangkanganku.

"Hah...jadi yang lebih penting adalah apa yang akan terjadi. Ya, benar!"

 Setelah mengatakan itu, Iris-san segera turun dari tempat tidur dan memberi isyarat padaku, yang berada di tempat tidur, untuk menurunkan kakiku ke lantai.

Mengikuti instruksi, saya mengubah posisi saya menjadi duduk di tempat tidur dan meletakkan kaki saya di lantai. Segera, Iris-san menyelipkan tubuh rampingnya di antara kedua kakiku.

Iris melepas pakaiannya dan telanjang bulat.

Pemandangan tubuhnya yang putih bersih, tak bernoda, langsing berlutut di kakiku, selangkangannya di depanku, akan menjadi pemandangan yang akan membangkitkan hasrat penaklukan dalam diri pria mana pun.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang