Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~
episode 20
"H-hei♡? A-apa? O-kun, ada apa?"
"Bolehkah aku masuk? Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan."
"gambar……"
Tunangan Lilith-chan, seorang pria yang menyerupai Orc, sepertinya dipanggil Oh-kun.
Yah, itu mungkin nama panggilan.
Seperti yang diharapkan, Lilith-chan juga sadar setelah mendengar suara tunangannya, O-kun.
Namun, wajahnya dengan cepat menjadi pucat.
Itu juga akan terjadi.
Penampilan Lilith-chan bukan lagi sesuatu yang bisa dilihat orang lain.
Gaun yang dikenakannya basah kuyup oleh cairan vaginanya sendiri hingga hampir transparan.
Puting merah jambunya menempel pada kain dengan suara bergerak-gerak, membuat pernyataan. Bagian roknya menempel di pahanya dan menjadi berantakan.
Padahal berbahaya jika cairan kewanitaan menyebar ke seluruh tubuhnya, wajahnya memerah, pipinya merah padam, dan air mata masih mengalir di sudut matanya.
Pria nakal mana pun akan bisa mengetahui sekilas tindakan apa yang telah dia lakukan.
Pertama-tama, sepertinya kelumpuhannya belum sembuh, dan Lilith masih terbaring di lantai di tiang pancang.
Tidak, bukannya lumpuh, tubuhku mungkin tidak cukup kuat akibat hubungan seksual sebelumnya.
"Ah...tunggu, O-kun. Ruangannya benar-benar berantakan sekarang, jadi mohon tunggu sebentar."
"Aku tidak keberatan jika kamu main-main saja. Bukankah lebih tidak sopan membiarkanku berdiri di sini saja?"
Lilith-chan berdiri dengan tergesa-gesa, tapi sepertinya dia tidak bisa memberikan kekuatan apapun pada tubuhnya, dan lututnya lemas. Aku mengeluarkan suara panik sambil merangkak.
"Tidak, tidak, aku benar-benar tidak bisa. Kamar Lilith benar-benar berantakan, dan Lilith juga bertingkah aneh."
“Jadi tidak apa-apa. Ada hal yang lebih mendesak dari itu.”
Sepertinya O-kun akan masuk ke dalam tenda kapan saja.
Dan jika itu terjadi, saya juga sedikit mendapat masalah. Tidak ada tempat untuk bersembunyi di dalam tenda ini, dan hanya ada satu pintu masuk dan keluar. Dan O-kun berdiri di depan pintu itu.
Aku segera mendekati Lilith-chan dan mengangkat tubuhnya ke dalam pelukanku.
Kemudian, dia merangkul sisi tubuhnya dan mengangkatnya, menuju ke ambang pintu.
Tunggu!? Apa yang kamu lakukan!?
"Ssst. Kalau pacarmu melihatmu seperti ini, itu berbahaya kan?"
"Oh itu..."
"Aku akan mengurusnya, jadi katakan saja sesuatu yang baik dan suruh pacarmu pergi. Kamu bisa melakukannya, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasíaPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...