"Huh...hari ini benar-benar hari yang berat."
Aku kembali ke kamar pribadiku di penginapan, melompat ke tempat tidur, membenamkan wajahku di bantal, dan menggerutu.
Sulit untuk mengatakan bahwa petisi ke markas guild berjalan dengan baik, dan untuk beberapa alasan, Sylvia dari ''Hyakka Ryouran'' akhirnya terlibat.
"Apa sebenarnya yang ada dalam pikiran Sylvia-san? Apakah dia mencoba mendekati Iris-san...? Tidak, dia bilang itu tentang uang."
Tapi apa yang terjadi?
Aku mengkhawatirkan Sylvia, tapi aku tidak bisa memberitahu Iris.
Mungkin Anda merasa bertanggung jawab dan merasa tertekan.
Jika saya harus berkonsultasi... Tsukikage-san akan menjadi yang terbaik?
Tapi Tsukikage-san adalah anggota Rosenkreutzer, jadi dia mungkin tidak bisa menyembunyikan apa pun dari Iris-san...
Saya tidak bisa berbicara dengan ketua guild atau Annette-san.
Meski begitu, saya sudah sibuk mengajukan petisi ke kantor pusat dan menghubungi Cassandra City.
"...Masalah dengan dunia ini adalah kamu tidak bisa berbicara dengan teman berjenis kelamin sama di saat seperti ini..."
“Ah, itu juga yang dikatakan oleh dermawanku di dunia itu. Sudah kuduga, di dunia ini, hanya ada sedikit laki-laki, jadi aku belum bisa berteman dengan generasi yang sama…jadi akhir-akhir ini, aku lebih banyak bekerja. dengan pegawai guild laki-laki. Mereka bilang menyenangkan bermain dengan teman baru!”
"Itu benar. Itu sedikit masalah...!"
Aitsu tiba-tiba menabrakku di sebuah ruangan di mana aku seharusnya menjadi satu-satunya.
Suaranya yang ringan, cerah, dan manis sama sekali tidak kukenal.
Tiba-tiba aku mendongak dari bantal.
Bahkan jika aku mencoba melupakan bahwa aku ada di sana, aku tidak akan pernah bisa melupakan, peri dengan sayap kupu-kupu di punggungnya!
"Oh, Oriondeal!? Kenapa kamu ada di sini!?"
"Ya, aku peri manis kesukaanmu, Oriondeal!"
Oriondeal tersenyum padamu dengan senyuman polos.
Tapi tiba-tiba, dia memiringkan kepalanya dengan bingung.
"Ya ampun? Ada apa, dermawan-san? Kamu tiba-tiba meringkuk di sudut tempat tidur..."
"Ah, ah, maafkan aku. Tubuhku baru saja memasuki sistem pertahanannya sendiri..."
"Yah...! Maaf jika dermawanku lelah..."
Bahu Orion Deal merosot.
Sayap peri di punggungnya juga layu dan sedih.
"Ini adalah keadaanku sendiri yang tiba-tiba menyebar. Tolong jangan khawatirkan aku dan berbaring saja di tempat tidur."
“Tidak, tidak apa-apa. Terima kasih atas perhatianmu.”
Aku memarahi tubuhku yang membeku dan berhasil merangkak keluar dari sudut tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...