--Sekarang.
Sylvia dan aku diculik oleh guild gelap dan kembali dengan selamat ke Kota Cassandra.
Setelah itu, selama kurang lebih satu bulan, saya harus membatalkan prosedur pensiun yang sudah diproses, pindah rumah, dan mencari anggota party baru untuk Sylvia.Ta.
Namun, masalah tersebut akhirnya terselesaikan, dan saya akhirnya dapat kembali ke kehidupan normal sehari-hari.
Namun, ini adalah dunia yang berbeda.
Saya masih didekati oleh wanita, dan saya memiliki hubungan yang agak aneh dengan atasan wanita saya di tempat kerja, jadi kehidupan sehari-hari saya sangat menggairahkan.
Dan hari ini, ada seorang wanita baru di hadapanku.
Ini adalah dua beastmen yang datang ke guild petualang untuk mendaftar sebagai petualang, dan telinga kucing dan telinga kelinci yang tumbuh di kepala mereka sangat lucu.
"--Ryo-sama. Kami ingin kalian berdua mendaftar sebagai petualang ♡"
“Sudah lama tidak bertemu, Ryo! Kelihatannya kamu baik-baik saja, meong.”
"Mengapa kamu di sini!?"
Mau tak mau aku mengolok-olok mereka berdua saat mereka duduk di meja resepsionis.
Ya. Dua petualang baru yang datang untuk mendaftar di guild petualang di Kota Cassandra adalah Meifa dan Suzu.
“Yah, sebenarnya, karena kesalahanku kemarin, aku diturunkan dari wakil ketua guild menjadi anggota flat.”
“D-penurunan pangkat!?”
“Wajar jika tempat persembunyian itu diserang oleh petualang peringkat S dan semua petualang melarikan diri. Terlebih lagi, semua bawahan langsung wakil ketua guild terluka parah, dan tempat persembunyian itu setengah hancur. beruntung bisa lolos begitu saja.”
“Itu adalah jumlah yang sangat besar karena kontribusi nenek dan ibuku kepada guild. Jika bukan karena itu, aku pasti sudah dipenggal.”
Mengatakan itu, Meifa dan Suzu tertawa. Bolehkah aku menertawakannya?
Ngomong-ngomong, baik Meifa maupun Suzu tidak mengenakan setelan hitam bersih hari ini.
Perlengkapan itu cocok untuk petualang seusianya.
"A-aku mengerti. Tapi kenapa kamu ada di sini hanya karena kamu diturunkan pangkatnya?"
“Dan selain diturunkan pangkatnya, aku juga diturunkan pangkatnya. Faksi proksi mengambil kesempatan ini untuk mengeluarkanku dari inti operasional guild gelap…”
Mengatakan itu, Meifa nyengir.
“Jadi, karena ini masalah besar, aku pergi ke belakang layar dan memintanya untuk diturunkan ke Kota Cassandra♡ Lihat, kamu berjanji saat berpisah bahwa kamu akan membantu Ryo-sama jika dia dalam masalah.”
"Dari apa yang aku dengar, Penjara Bawah Tanah Garou di dekat sini cukup berbahaya, kan? Itu sebabnya aku datang ke sini!"
Meifa tersenyum dan Suzu bangga.
Aku membeku kaget melihat perbedaan sikap kedua orang itu dan isi kata-kata mereka.
Terlebih lagi, karena waktunya yang tidak tepat, lima Rosenkreutzer yang pergi ke dungeon—sekarang berlima termasuk Sylvia-san—kembali.
"Ryo, aku pulang...Maksudku, kenapa kalian ada di sini!?"
“Ah, Carla-chan, selamat datang kembali. Sylvia-chan dan semuanya, sudah lama tidak bertemu.”
"Migya!? S-Sylvia ada di sini...! M-Meifa-chan, aku ingin kamu menyembunyikan kami!"
"Hei, Ryo. Apa yang terjadi? Juga, jangan bersembunyi di bawah meja, gadis kucing. Aku bisa melihat pantatmu. Bokongmu."
"Ryo, Ryo-san? Apa-apaan ini...?"
"Ryo-kun, aku pulang...hah? Mereka berdua ada di guild gelap beberapa hari yang lalu?"
"Ya ampun. Itu susunan pemain yang tidak biasa."
Di depan tujuh orang yang ribut itu, saya menghimbau semua orang untuk duduk.
...Wow...sepertinya kedamaianku telah berakhir bahkan sebelum sehari pun berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasíaPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...