23

91 4 0
                                    

Kami duduk saling berhadapan di tempat tidur dan menanggalkan pakaian satu sama lain.

Saat Iris melepas pakaianku, dia menatap tubuh telanjangku dengan saksama, seolah menjilatnya, lalu menelannya dengan kental.

Aku bahkan tidak berusaha menyembunyikan kulitku.

"Haa...♡ Tubuh laki-laki telanjang Ryo-san♡ Ini kedua kalinya bagiku, tapi hanya melihatnya saja sudah memanjakan mata...♡"

Tatapannya berpindah dari perut bagian bawahku ke bawahnya, menatap selangkanganku dengan penuh perhatian.

Tatapannya menembus penisku.

Tatapannya begitu tanpa pamrih sehingga agak menakutkan.

"Ugh, aku ingin menjilat penis pria itu...! Ah, tapi terakhir kali aku begitu terobsesi dengan hal itu sehingga aku tidak bisa mengambil keperawananku...! Aku tidak bisa menempuh jalan yang sama lagi! Tapi, tidak ada banyak kesempatan untuk menjilat penis pria...!"

Iris-san terengah-engah dan menatap penisku seperti anjing liar yang kelaparan.

Mungkin anjing liar masih berperilaku lebih baik.

“Ah, Iris-san, kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, oke?”

"Bolehkah!?"

“Aku terlambat untuk mengatakan ini, tapi ini juga merupakan perayaan melewati Garou melalui ruang bawah tanah. Jika aku tidak keberatan, aku akan melakukan apa pun yang Iris ingin lakukan. Jika kamu ingin aku melakukannya, aku akan melakukannya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak cum sampai pertunjukan sebenarnya."

 Meskipun cerita tentang hadiahnya adalah kecerobohan Carla-san, melintasi ruang bawah tanah Garou adalah prestasi yang luar biasa.

Jika berita tentang penjelajahan bawah tanah ini sampai ke kota lain, banyak petualang akan datang ke Kota Cassandra.

Bagiku, kota ini adalah kampung halamanku, jadi aku sangat bersyukur untuk itu.

"Apa, kata-kata yang begitu murah hati...! Mungkinkah Ryo-san adalah bidadari dari surga!?"

“Tidak, itu peri jahat.”

“Ah, tapi maaf. Kita sudah menembus lantai 20, tapi kita belum mencapai puncaknya.”

"? Jika kamu bisa melewati lantai 20, bukankah itu berarti kamu telah menaklukkannya?"

"Hmm...kurasa kita mungkin akan mendengar kabar dari ketua guild cantik itu lagi di sekitar sana."

Aku khawatir dengan ketidakjelasan Iris-san, tapi, seperti yang dia katakan, aku yakin ketua guild akan berbicara denganku lagi.

“Yah, bagaimanapun juga, perayaan tetaplah perayaan. Aku akan melakukan apapun yang aku bisa untuk membantu, jadi lakukan apapun yang kamu mau.”

"Ryo-san, kamu nakal sekali ♡! Tapi jika tuanmu mengundangmu seperti itu dan kamu menolak ajakan itu, kamu akan hancur sebagai seorang wanita ♡!"

Iris-san terengah-engah dan melompat ke arahku.

Kekuatan itu menyebabkan saya terjatuh ke tempat tidur. Kemudian, Iris-san berada di antara kedua kakinya dan segera membenamkan hidungnya ke dalam kemaluannya.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang