"Hah..."
Aduh, aku lelah kemarin..
Setelah Iris-san dan Carla-san pergi, aku mandi, segera tidur, dan tertidur seperti lumpur.
Kemudian, di pagi hari, saya pergi bekerja di guild petualang seperti biasa, duduk di meja resepsionis, dan berurusan dengan para petualang.
Saya tidak lelah secara fisik, tetapi saya sangat lelah secara mental.
Itu jelas bagi orang-orang di sekitarku, dan hari ini aku didekati oleh seorang petualang wanita.
"Ryo-kun, apakah kamu tidak merasa tertekan hari ini? Apa terjadi sesuatu?"
"Jika sesuatu yang buruk terjadi, kenapa kamu tidak pergi minum sepulang kerja? Aku akan membelikanmu sesuatu!"
"Ah, kamu licik sekali! Aku akan membeli sesuatu juga kan? Apa yang kamu suka, Ryo-kun?"
"Terima kasih. Aku menghargai perasaanmu. Aku minta maaf karena telah membuatmu khawatir."
Dengan senyum masam, aku berterima kasih pada Mie atas undangannya.
Namun, fakta bahwa dia bahkan memanggil pria biasa sepertiku membuatku merasa bahwa wanita di dunia ini pada umumnya terobsesi dengan keberadaan ''pria''.
...Tidak, tapi bahkan di dunia lamaku, apakah seperti ini ketika seorang pria menjemput seorang wanita?
Dengan kata lain, bagaimana rasanya ketika seorang gadis digendong?
“Motif tersembunyimu terlalu jelas.”
“Kau tahu, bukankah menurutmu kau harus lebih menyembunyikannya?”
Apakah sesuatu seperti itu?
……Wow!
Sepertinya saya tidak merasa cukup!
Saat aku memegangi kepalaku karena malu, ketua guild dan staf di sekitarku memberitahuku, ''Apakah kamu yakin kamu tidak enak badan hari ini?'' dan ''Pulanglah lebih awal,'' dan menyarankanku untuk pulang lebih awal. .
Aku sedikit ragu, namun aku tidak merasa ingin bekerja lagi karena kejadian kemarin, jadi aku bersyukur bisa pulang kerja lebih awal.
Ini pertama kalinya aku pulang kerja pada siang hari.
Di dunia aslinya, hal ini tidak akan pernah terjadi.
Aku mengambil tas bahuku dan keluar melalui pintu masuk staf.
"Begitu, kita belum makan siang...kurasa aku akan pergi membeli makanan di suatu tempat."
Dari gang guild, berjalanlah menyusuri jalan bata menuju jalan utama.
Kemudian, sesosok tubuh yang familiar berjalan ke arahku dari seberang jalan utama.
Dia memiliki tubuh ramping dan rambut perak halus.
Ujung telinga runcingnya menyembul dari celah.
“Bapak.Iris?”
"Terima kasih untuk kemarin, Ryo-san."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasiPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...