Suara kain terurai sangat keras.
Kostum Tsukikage-san yang berkibar jatuh ke lantai.
Ketika saya melihat tubuh telanjang tak berdosa itu terekspos, saya menelan ludah.
Dadanya yang mulus dan garis perutnya yang montok membuatnya terlihat terlalu muda.
Namun, wajah Tsukikage-san, yang sedang bersandar ke arahku di tempat tidur dengan bibir melengkung, terlihat cukup menakutkan seperti wajah wanita dewasa.
Ketidakkonsistenannya selalu membuat jantungku berdebar dan bersemangat.
"Hehe, Ryo-dono masih baik-baik saja♡ Aku sangat senang. Aku tidak berpikir aku bisa menahan diri lebih lama lagi."
Tsukikage-san naik ke pangkuanku saat aku duduk di tempat tidur dengan kakiku di lantai.
Ekor rubah yang berbulu halus dan paha serta bokong yang empuk di kakiku terasa sangat enak.
Tsukikage-san naik ke pahaku dan menyandarkan kepalanya di dadaku.
Ujung telinga rubah Tsukikage berada tepat di depan mulutku, jadi karena penasaran aku mau tidak mau menempelkan bibirku ke sana.
“Hyan♡!?”
Oh, itu lembut.
Itu ditutupi bulu lembut dan itu menyenangkan.
“Ah♡ Ryo-dono benar-benar tertarik...♡ Tidak ada pelacur pria di ibukota kerajaan yang akan memberikan layanan seperti ini kepada wanita jelek seperti itu...♡ Hmm, fuu♡”
Menurut saya ini adalah sebuah layanan, tetapi saya melakukannya karena itu menyenangkan bagi saya!
Saat aku mendengarkan perasaan ini, tubuh Tsukikage-san mulai bergetar.
Bersamaan dengan itu, bagian atas paha saya menjadi licin dan basah. Ini karena vagina Tsukikage-san meneteskan jus cinta.
"Hmm... Tsukikage-san, apakah kamu sendiri yang memainkannya?"
Kelihatannya cukup basah, jadi aku menjauhkan bibirku dari telinganya dan menanyakan beberapa pertanyaan padanya.
Tsukikage-san mengangguk dan menatapku. Matanya basah.
''Tentu saja, tentu saja♡ Saat aku menonton Ryo-dono dan Lieslotte-chan berhubungan seks, aku tidak bisa menahan diri♡ Aku memasukkan jariku ke sini dan terus mengaduknya...''…”
Mengatakan itu, Tsukikage-san membenamkan kepalanya ke leherku.
''Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak memainkan jariku, tapi tidak ada gunanya♡ Sekarang, aku hanya bisa puas dengan penis Ryo-dono♡ Penis Ryo-dono ada di dalam vagina Lislotte-chan. Aku menggerakkan jariku masuk dan keluar pada saat yang sama penisku keluar masuk, tapi aku tidak bisa keluar♡ Jadi, Ryo-dono... Kyafu♡!?''
Masukkan jari Anda ke dalam celah yang licin dan tidak berbulu.
Memang benar, seperti yang dia katakan, itu disiram dengan jus cinta lebih dari yang kukira.
“Ah, Ryo-dono♡ Aku ingin kamu masuk lebih dalam ke sana♡”
Aku membalikkan tubuh Tsukikage-san sehingga aku memeluknya di pangkuanku dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasíaPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...